Ariana Grande Beberkan Lagu Favorit di Album Terbarunya

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:27 WIB
loading...
Ariana Grande Beberkan Lagu Favorit di Album Terbarunya
Ariana Grande. Foto/Billboard.com/Dave Meyers
A A A
JAKARTA - Ariana Grande bersiap merilis album studio keenamnya “Postions” pada 30 Oktober mendatang. Melalui akun Instagramnya, Grande membagikan lagu-lagu favorit dari album terbaru itu kepada 204 juta pengikutnya.

( )

Dikutip dari laman Daily Mail, Grande memberi caption pada postingan tersebut yakni “Fav Tracks: Off The Table and Safety Net!”.

Ada 14 lagu yang disebutkan Grande. Ke-14 lagu tersebut antara lain “Shut Up”, “34 + 35”, “Motive feat Doja Cat”, “Just Like Magic”, “Off the Table feat The Weeknd”, “Six Thirty”, “Safety Net feat Ty Dolla $ign”, “My Hair”, “Nasty”, “West Side”, “Love Language”, “Positions”, “Obvious”, dan “POV”.

Daftar lagu favorit Grande ini ditulis dengan gaya “jadul”. Yakni menampilkan tulisan ala ketikan mesin tik gaya ‘60-an dalam warna putih, sesuai dengan gaya era mendiang Presiden John F. Kennedy.

( )

Seperti diketahui, album terbaru Grande itu memang mengangkat tema seputar gaya kepemimpinan zaman dulu. Dalam video musiknya, penyanyi bertubuh mungil ini juga tampil mengenakan pakaian ala Jacky F. Kennedy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)