Tunggu COVID Selesai, Atta Halilintar Baru Ajak Aurel Temui Keluarganya di Malaysia

loading...
Tunggu COVID Selesai, Atta Halilintar Baru Ajak Aurel Temui Keluarganya di Malaysia
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahramai diberitakan bakal menikah tahun depan. Namun, hingga kini Atta belum memperkenalkan Aurel secara resmi kepada kedua orangtuanya. Maka itu, dalam waktu dekat YouTuber kenamaan ini berencana memboyong sang tunangan untuk bertemu ayah dan ibunya di Malaysia.

Rencana Atta mengajak Aurel ke Malaysia merupakan salah satu langkah untuk menuju ke jenjang hubungan yang lebih serius. Kabar santer terdengar, pernikahan pasangan selebriti ini akan berlangsung tahun depan. Meski begitu, saat ditanya kepastian tanggal pernikahan mereka, Atta maupun Aurel masih enggan menjawab. Keduanya hanya meminta publik mendoakan kelancaran niat baik tersebut.

(Baca Juga: Atta Halilintar Mengaku Terpapar Virus Corona)

Hanya, Atta mengaku baru akan membawa Aurel menemui keluarganya di Malaysia saat pandemi COVID-19 sudah berakhir.



“Kalau kita gentlemen, kalau kita punya pasangan pasti akan kenalkan kepada orangtua. Itu yang aku lakuin. Aku itu serius sama dia. Makanya, saya rencananya mau ke Malaysia ajak dia (Aurel Hermansyah), dibukanya Malaysia aku yang ngajak. Rencananya gitu untuk persiapan pendekatan satu sama lain, sama keluarganya,” beber Atta, yang dikutip dari kanal YouTubenya.

Menurut Atta, keluarga merupakan bagian terpenting dari pernikahan. "Seselesainya COVID. Katanya akhir tahun ini ya, katanya mau datang vaksin segala macem. Pokoknya semoga lancar deh, doain aku," tutur Atta.

Sebelumnya dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real milik Nikita Mirzani, Atta dan Aurel sempat membocorkan konsep pernikahan impian mereka.



"Konsepnya apa sih? Kita kan tahu Atta duitnya banyak banget. Kira-kira bakal mengeluarkan dana berapa untuk pernikahan?" tanya Nikita.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top