Rayakan 2 Tahun Madam Gie, Gisel Ingin Terus Hadirkan Produk Berkualitas Harga Ekonomis

Selasa, 27 Oktober 2020 - 18:40 WIB
loading...
Rayakan 2 Tahun Madam Gie, Gisel Ingin Terus Hadirkan Produk Berkualitas Harga Ekonomis
Gisella Anastasia merayakan dua tahun kehadiran lini bisnis kecantikannya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia yang belakangan terjun ke bisnis produk kecantikan Madame Gie bersyukur dan bangga atas berbagai pencapaian yang sudah ditorehkannya dalam dua tahun ini. Ibunda Gempita Noura Marten itu ingin memberikan persembahan bagi wanita Indonesia dan bisa terus menghadirkan berbagai varian produk kecantikan dengan kualitas terbaik namun berharga ekonomis.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik yang berdiri pada 2018. Madame Gie menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia.

Gisel senang, bangga, dan tak menyangka kehadiran Madam Gie bisa diterima di pasar kosmetik Tanah Air di tengah persaingan ketat beragam brand kosmetik lain yang sudah lebih dulu hadir, terlebih dalam kondisi pandemi saat ini.

( )

Meski demikian, Gisel tak lantas cepat berpuas diri. Penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini ingin agar produk Madam Gie semakin berkembang dan terus bisa menghadirkan beragam varian yang aman digunakan sehingga mampu membuat wanita Indonesia cantik dengan harga yang ekonomis atau relatif terjangkau untuk semua kalangan.

“Aku senang, bangga, dan terharu karena produk Madam Gie ini cukup percaya diri bersaing dengan produk kosmetik lain. Walaupun sekarang dalam kondisi pandemi, kami dari tim berupaya hadir buat semuanya. Secara konsisten pengin tetap kasih harga affordable, ekonomis, seperti tagline kami "cantik ekonomis"," kata Gisel di sela-sela perayaan ulang tahun ke-2 Madam Gie, Selasa (27/10).

"Kami pengin selalu bikin orang bisa cantik dengan nggak usah sampai keluar uang banyak. Aku juga ingin variannya makin banyak, makin lengkap. Jadi kayak orang bisa one stop shopping di Madam Gie Official saja, serta yang pentingnya lagi kami tetap jaga kualitas. Maunya aman dipakai sama seluruh wanita Indonesia,” tambahnya.



Gisel lantas menjelaskan mengenai produk Madan Gie dan cerita di balik pembuatannya. Gie ternyata diambil dari namanya sendiri, Gisel. Sedangkan Madame, merupakan penambahan yang menurutnya sangat menggambarkan nuansa makeup line-nya yang vintage.

"(Itu) dari nama Gisel. Lalu, keluarlah nama Madame yang vintage banget," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)