Verrel Bramasta Persembahkan Penghargaan Aktor Tersilet buat sang Ibunda

Selasa, 27 Oktober 2020 - 23:01 WIB
loading...
Verrel Bramasta Persembahkan Penghargaan Aktor Tersilet buat sang Ibunda
Bersaing dengan Farhan Zainal Muttaqin alias Faank, Sutan Simatupang, dan Randy Martin, Verrell Bramasta sukses menyabet penghargaan Aktor Tersilet 2020. / Foto: Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Aktor Verrell Bramasta berhasil menyabet penghargaan Aktor Tersilet dalam ajang Silet Awards 2020. Digelar di Studio 14 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10) malam, acara ini ditayangkan langsung stasiun televisi RCTI .

(Baca juga: Menangi Kategori Sedih, Jessica Iskandar Ambil Hikmahnya )

Bersaing dengan vokalis Band Wali, Farhan Zainal Muttaqin alias Faank; Sutan Simatupang, dan Randy Martin; sang pembaca nominasi Atta Halilintar dan Felycyia Angelista menyebut nama Verrell sebagai pemenang.

Sebagaimana diketahui, nama dan popularitas Verrell berjalan seiring dengan kemampuan aktingnya yang begitu memukau dan menguras emosi penonton dalam sinetron Putri untuk Pangeran, yang saat ini menjadi idola pecinta sinetron.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih Allah, kalau enggak karena Allah enggak akan bisa seperti ini. Makasih buat nominasi lain, MNC Pictures, terima kasih juga terutama untuk papa dan mama, dan spesial untuk piala kali ini aku persembahkan untuk cinta pertamaku mama aku," ucap Verrel, yang merupakan putra kedua dari aktris senior Venna Melinda.

Sebelumnya, aktris Jessica Iskandar sukses meraih penghargaan Silet Awards 2020 untuk kategori Kisah Asmara Tersilet. Namanya sukses menyisihkan Cita Citata, Jenita Janet dan Laudy Cynthia Bella.

Kemeriahan panggung Silet Awards 2020 dibuka dengan aksi Master of Hypnosis, Romi Rafael dan sang istri Uri Rafael. Mengajak penyanyi Rizky Ridho untuk bermain membuka amplop terkait anak nakal dan baik, Romi mencoba membaca pikiran Ridho.

Sementara itu, sederet artis turut memeriahkan Silet Awards 2020 di antaranya pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong. Tidak ketinggalan juga para bintang Putri untuk Pangeran seperti Verrel Bramasta, Riza Syah, serta Iis Dahlia yang akan membacakan nominasi tiap kategori penghargaan.

(Baca juga: Tunggu Covid Selesai, Atta Halilintar Baru Ajak Aurel Temui Keluarganya di Malaysia )

Selain itu, acara yang dipandu Ayu Dewi dan Jessica Iskandar ini juga menyajikan sederet penampil yang akan menambah kemeriahan Silet Awards 2020 seperti Rizky Ridho, Bunga Citra Lestari (BCL), serta 3 besar Indonesian Idol X yakni Lyodra Tiara, dan Ziva.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)