Miley Cyrus Rilis Lagu Duet bareng Adik

loading...
Miley Cyrus Rilis Lagu Duet bareng Adik
Kakak beradik Miley dan Noah Cyrus. Foto/Getty Images/Kevin Mazur
A+ A-
JAKARTA - Kakak beradik Miley dan Noah Cyrus merilis lagupertama duet mereka, “I Got So High That I Saw Jesus” yang dirilis pada Senin (26/10) lalu.

Noah (20) pertama kali merilis versi solo dari lagu tersebut pada Maret silam. Kemudian bersama sang kakak, Miley(27), keduanya menyanyikan lagu itu dalam program "MTV Unplugged" beberapa minggu sebelum masuk ke layanan streaming.

(Baca Juga: Album Perdana Laris Manis, Blackpink Digelari Million Seller)

“Tidak ada yang tahu betapa bahagia dan semangatnya Miley serta saya merilis sesuatu BERSAMA-SAMA untuk KALI PERTAMA !!!! dan ini BUKAN yang terakhir. Terima kasih karena menyanyi denganku dan seperti biasa membuatnya terdengar indah tanpa usaha. Aku sangat mencintaimu dan sangat bahagia kita bisa melalui semua masalah gila ini bersama-sama,” tulis Noah bersemangat di akun Instagramnya, seperti dikutip Fox News.



Untuk foto sampul lagu itu, keduanya berpose bergandengan tangan saat berjalan-jalan di properti mereka di Nashville, Tennessee. Foto tersebut tanpa sadar diambil oleh ibu mereka, Tish Cyrus.

“Terima kasih kepada ibu kami karena telah mengabadikan momen Miley dan saya berjalan ke puncak bukit di rumah kami di Nashville. Miley dan saya menyebut hari itu sebagai hari terbaik yang pernah ada. Saya bahkan tidak tahu foto ini ada sampai ibu saya mempostingnya di Instagram. Momen ini sangat spesial bagi kami dan seluruh keluargakami,” tulisnya lagi.

Pada Mei lalu, Noah terbuka tentang “tekanan” yang dialaminya karena berada di “bayang-bayang” kakak perempuannya, sang superstar Miley Cyrus. Selama sesi Instagram Live, dia mengatakan, dulu hal itu benar-benar tak tertahankan, karena dia selalu dibandingkan dengan Miley. Orang-orang pun banyak yang mengatakan mereka tidak peduli dengan apa yang Noah lakukan, karena akan selalu berada di bawah “bayang-bayang” sang kakak.



(Baca Juga: Januari 2021, Drake Rilis Album Baru)

Sementara itu, Miley juga berbicara tentang bagaimana ketenarannya memengaruhi karier adik perempuannya.

“Saya pikir itu membuat Anda letih, itu membuat Anda terlindungi, dan saya tidak pernah ingin Noah menjadi seperti itu atau gaya Anda atau cara Anda berpikir karena Anda ingin menyenangkan orang. Saya sangat berharap Noah tidak pernah merasakan tekanan itu dan berharap orang lain menghormatinya serta tidak menjadikannya sesuatu yang bukan dirinya,” terang Miley dalam sebuah podcast pada 2017.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top