Senangnya Ranty Maria, Sinetron Putri untuk Pangeran Masuk Episode 200

Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:12 WIB
loading...
Senangnya Ranty Maria, Sinetron Putri untuk Pangeran Masuk Episode 200
Ranty Maria dan Verrel Bramasta. Foto/Dok MNC Picture
A A A
JAKARTA - Ranty Maria bangga sinteron yang dibintanginya yaitu Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI memasuki episode 200. Ini menandakan akting ia dan pemeran lainnya dicintai oleh masyarakat Indonesia.

"Kita seneng banget, kita bangga karena di tengah pandemi gini nggak gampang syuting untuk dapat posisi bagus, fans setia," kata Ranty saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (28/10).

Baca juga : Sisihkan Nama-Nama Beken, Ranty Maria Raih Penghargaan Aktris Tersilet

Terkait pencapaian ini, Ranty yang berperan sebagai Putri disinetron tersebut mengaku beruntung. Hal ini sejalan dengan semakin naik daunnya sinetron Putri Untuk Pangeran, produksi MNC Pictures itu. "Kita beruntung. Apalagi kita semua temen semua. Semua fun," jelasnya.

Putri untuk Pangeran memang tengah menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya pemainnya yang digandrungi remaja, isi cerita dan karakter yang dihadirkan juga menarik perhatian.

Baca juga : Ranty Maria & Harini Sondakh Bicara Karier Seni Peran lewat RCTI+

Di sisi lain, aktris 21 tahun itu menilai kesuksesan sinetron Putri untuk Pangeran hingga mencapai 200 episod tidak lain berkat kerja keras seluruh pemain dan tim produksi. Serta tidak kalah penting adalah kesabaran mereka selama syuting di tengah pandemi Covid-19 yang terbilang tidak mudah. "Kalau kita sampai 200 episode, sabar, kompak," tandasnya.

Perannya di sinetron ini berhasil membawa Ranty Maria membawa pulang penghargaan sebagai aktris tersilet di ajang Silet Awards 2020. Ajang penghargaan ini disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta, Selasa (27/10).

Dalam nominasi aktris tersilet, Ranty sukses menyisihkan dengan nama-nama aktris muda lainnya seperti Felycia Angelista, Lania Fira, Sintya Marisca dan Naysilla Mirdad.

Kesuksesan ini sejalan dengan tengah naik daunnya Sinetron yang sedang dibintangi Ranty Maria yaitu Putri untuk Pangeran yang ditayangkan di RCTI, dalam sinetron tersebut Ranty sukses menjadi bintang utama dan menjadi idola para remaja.


(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)