Penurunan Berat Badan Adele Tuai Kritik, Ini Kata sang Pelatih

Jum'at, 08 Mei 2020 - 12:13 WIB
loading...
Penurunan Berat Badan Adele Tuai Kritik, Ini Kata sang Pelatih
Adele membuat fans terkejut ketika foto dirinya yang terlihat kurus, setelah mengalami penurunan berat badan yang dramatis. Hal ini pun menuai kritik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Adele membuat penggemarnya terkejut ketika dia mengunggah sebuah foto di media sosiaol di mana penyanyi bersuara khas ini terlihat kurus dengan penurunan berat badannya yang dramatis sejak tur terbarunya. Sayang, foto itu menuai kritik.

Mantan pelatih pribadi Adele yang berbasis di London, Pete Geracimo pun dikabarkan merasa tidak nyaman. Untuk menanggapi rumor yang tidak sedap itu, Geracimo angkat bicara melalui unggahan di Instagram.

"Sebagai mantan pelatih pribadi Adele yang berbasis di London, membenci membaca komentar negatif dan tuduhan fobia gemuk mempertanyakan keaslian penurunan berat badannya yang luar biasa," tulisnya dalam keterangan.

"Dalam pengalaman pribadi saya bekerja dengannya melalui banyak suka dan duka, dia selalu dengan caranya sendiri," sambungnya.

Geracimo melanjutkan, Adele selalu menjadi dirinya. Penyanyi bersuara merdu itu tidak pernah berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan dirinya. Menurut Geracimo, ketika mereka mulai berolahraga, bukan untuk tujuan memiliki bentuk tubuh yang kurus, melainkan untuk kesehatan. Terutama pasca kehamilan dan pascaoperasi.

"Ketika (albumnya) 25 rilis dan tur diumumkan, kami harus bersiap-siap untuk jadwal yang sangat melelahkan selama 13 bulan. Pada waktu itu, dia berlatih dan membuat pilihan makanan yang lebih baik," jelasnya.

Setelah mengungkapkan kebanggaannya pada Adele, Geracimo menegaskan kembali alasannya untuk memilih menurunkan berat badan. Di mana perubahan saat ini bukan untuk penjualan album atau penjadi panutan. Geracimo memaparkan, Adele melakukan hal ini untuk dirinya sendiri dan untuk anaknya, Angelo.

Geracimo pun berharap, orang-orang menghargai kerja keras yang telah dilakukan Adele hanya demi keuntungan bagi dirinya dan keluarganya. Dia tidak kehilangan berat badan untuk membuat orang lain merasa buruk tentang diri mereka sendiri. Bagi Geracimo, transformasi ini tidak ada hubungannya dengan dirinya atau orang lain. Ini tentang Adele dan bagaimana dia ingin menjalani hidupnya.

"Dia tidak berubah dari Adele yang tumbuh bersama dan telah kita cintai. Hanya ada sedikit yang kurang untuk dia jalani. Hanya berpikir, sekarang dia lebih bugar dan lebih luar biasa, dia mungkin tur lagi," tandasnya.

Sebelumnya penyanyi 32 tahun itu mengunggah foto dirinya. Di dalam foto, Adele tersenyum sambil mengenakan gaun koktail hitam dan sepatu hak hitam yang serasi. Adele mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka pada hari ulang tahunnya.

"Terima kasih atas cinta yang berulang tahun. Aku harap kalian semua tetap aman dan sehat selama waktu yang gila ini," tulis Adele seperti dilansir dari Fox News.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)