Adele Pamer Cincin Kawin usai Dikabarkan Menikah dengan Rich Paul

Jum'at, 24 November 2023 - 13:40 WIB
loading...
Adele Pamer Cincin Kawin usai Dikabarkan Menikah dengan Rich Paul
Adele pamer cincin kawin usai dikabarkan menikah dengan Rich Paul beberapa waktu lalu. Momen ini terlihat saat artis Hollywood itu menonton pertandingan basket. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Adele pamer cincin kawin usai dikabarkan menikah dengan Rich Paul beberapa waktu lalu. Momen ini terlihat saat artis Hollywood itu menonton pertandingan basket.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (24/11/2023) Adele terlihat berpenampilan santai dengan menggunakan sweater rajut berwarna krem. Dia menonton pertandingan LA Lakers melawan Dallas Maverick bersama Rich Paul.

Jika diperhatikan, pelantun Someone Like You itu terlihat menggunakan cincin emas. Cincin ini diduga tak hanya sekadar sebagai aksesori, tapi cincin kawinnya dengan Rich Paul.

Penyanyi asal Inggris itu terlihat berbahagia saat menonton di pinggir lapangan. Adele selalu melempar senyum di momen tersebut. Cincin kawinnya tampak berkilauan selama pertandingan.



Adele Pamer Cincin Kawin usai Dikabarkan Menikah dengan Rich Paul

Foto/Getty Images

Sementara itu, Rich Paul tampak berusaha menahan tawanya setelah Adele membisikkan sesuatu yang lucu di telinganya saat pertandingan. Pasangan pengantin baru ini tampak begitu menikmati momen kebersamaan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins MBE ini secara tiba-tiba mengisyaratkan bahwa dirinya telah menikah dengan pria 41 tahun tersebut. Kabar bahagia ini diungkap Adele dalam sebuah acara komedi teman dekatnya, Alan Carr.

Lalu di bulan September, Adele tampaknya keceplosan menyebut Rich adalah suaminya selama konsernya di Las Vegas. Sehingga memicu spekulasi bahwa keduanya telah menikah.

Adele mulanya berinteraksi dengan seorang penggemar yang memintanya untuk menikah dengannya. Mantan istri Simon Knocki ini langsung menjawabnya dengan menyebut bahwa dirinya telah memiliki suami dan sang suami mendampinginya di konser tersebut
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)