Park Bo Gum Terpilih Jadi MC Konser Angkatan Laut Korea

Rabu, 28 Oktober 2020 - 23:56 WIB
loading...
Park Bo Gum Terpilih Jadi MC Konser Angkatan Laut Korea
Park Bo Gum. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum dipilih sebagai MC konser yang diselenggarakan oleh Angkatan Laut Republik Korea . Kabar ini dibagikan langsung oleh Angkatan Laut Republik Korea melalui unggahan di Instagram pada Selasa (27/11).

Dalam unggahan berupa poster tersebut dijelaskan bahwa konser akan diselenggarakan di Pusat Seni Seogwipo, Seongwipo, Pulau Jeju. Adapun konser ini diselenggarakan sebagai bentuk perayaan debat angkatan laut ke-19.

( )

"Angkatan Laut Republik Korea akan mengadakan konser di Pusat Seni Seogwipo di Seogwipo, Pulau Jeju, untuk merayakan debat angkatan laut ke-19. Tahun ini, acara bakal disiarkan langsung di saluran YouTube dan halaman Facebook kami," tulis perwakilan Angkatan Laut Republik Korea.

Acara ini diadakan pada 27 Oktober 2020 pukul 20.00 waktu Korea. Siapapun dapat menontonnya di saluran YouTube dan halaman Facebook Angkatan Laut Republik Korea.

" Park Bo Gum menjadi pembawa acara, dan Seo Young Eun dan Band Angkatan Laut Republik Korea tampil di sana," lanjut perwakilan Angkatan Laut Republik Korea, seperti dilansir dari laman Soompi.

Park Bo Gum mendaftar sebagai rekrutan baru untuk angkatan laut pada 31 Agustus 2020. Bintang drama "Record of Youth" itu saat ini bertugas sebagai prajurit hubungan masyarakat budaya untuk kelompok militer Angkatan Laut. Dia akan selesai menjalankan wajib militer pada April 2022.

Baru-baru ini, Park Bo Gum telah menyelesaikan enam minggu pelatihan dasar di Pusat Komando Pendidikan Angkatan Laut. Upacara Penyelesaian Layanan Angkatan Laut ke-669 diadakan di Komando Pendidikan Angkatan Laut yang berlokasi di Jinhae-gu, Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan, pada 8 Oktober lalu.

Menurut laman Allkpop, acara diselenggarakan tanpa mengundang pihak luar untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sebaliknya, upacara tersebut disiarkan secara daring melalui YouTube.

( )

Dalam video yang disiarkan langsung itu, Park Bo Gum terlihat berjalan dengan penuh percaya diri dan semangat. Berdasarkan foto yang diunggah departemen angkatan laut, aktor 27 tahun ini terlihat mengenakan seragam angkatan laut lengkap dengan topi pelaut putih.

Meskipun sama sekali tidak menggunakan riasan, dia tetap terlihat menonjol. Park Bo Gum dikatakan telah menerima pelatihan dasar bersama peserta lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)