5 Pasangan Zodiak Ini Dinilai Paling Cocok Menikah

Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:58 WIB
loading...
5 Pasangan Zodiak Ini Dinilai Paling Cocok Menikah
Pernahkah Anda menemukan pasangan yang sudah menikah, tapi masih bahagia dan terus jatuh cinta, setelah bertahun-tahun menikah? Anda bisa juga lihat zodiaknya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda menemukan pasangan yang sudah menikah, tapi masih bahagia dan terus jatuh cinta , setelah bertahun-tahun menikah?

Apakah Anda bertanya-tanya apa yang mereka ketahui yang tidak diketahui oleh kita semua? Selain karena menumbuhkan romantisme dalam berhubungan atau saling ketergantungan satu sama lain, factor zodiac dinilai sebagai poin yang andil bagian. Nah, seperti dilansir Times of India, berikut adalah pasangan zodiak yang cocok hingga untuk menikah. (Baca juga: BTS Tulis Kartu Pos kepada ARMY Isyaratkan Kemungkinan Subunit )

1. Aries dan Leo
Ini adalah salah satu pasangan tanda api yang memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan seumur hidup. Aries dan Leo adalah dua tanda ambisius yang tahu bagaimana dan kapan harus saling mendukung, bagaimana berbagi pusat perhatian.

Mereka membuat pasangan yang kuat, lebih seperti tipe Beyonce dan Jay-Z. Mereka bisa saja crash sesekali, tetapi kemudian akan menyelesaikan masalah mereka dengan mengambil waktu menjauh satu sama lain. Dan kemudian, tentu saja, riasan seks yang berapi-api menghasilkan keajaiban bagi mereka.

2. Gemini dan Libra
Ini adalah dua tanda udara yang saling memahami yang tidak bisa dipahami orang lain. Gemini dan Libra adalah pasangan yang mandiri, intelektual, menawan, dan mendambakan hubungan namun takut akan komitmen.

Mereka akan senang melihat ke mana perginya sampai mereka setuju bahwa inilah waktunya untuk berkomitmen. Saat mereka menikah, mereka akan saling memberi ruang tanpa merasa tidak aman atau cemburu.

Perbedaan signifikan di antara mereka adalah Gemini suka berlari ke berbagai arah, sementara Libra lebih menyukai kesederhanaan. Namun, mereka memberikan keseimbangan yang sempurna satu sama lain. Ini adalah hubungan yang penuh dengan komentar lucu, diskusi menarik, dan ide-ide baru.

3. Sagitarius dan Aquarius
Kedua tanda zodiak ini paling tidak ingin menikah. Mereka mencintai kebebasan mereka dan dapat membangun kehidupan bersama yang luar biasa. Yang penuh dengan petualangan dan pengalaman terpisah. Baik Sagitarius dan Aquarius membutuhkan waktu sendiri, tetapi mendambakan seseorang yang akan memahaminya. Api dan Udara bisa meledak dalam beberapa cara, termasuk secara seksual. Dan itu membuatnya menjadi pasangan zodiak yang ajaib dan kuat. (Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja untuk Mengisi Libur Panjang )

4. Taurus dan Scorpio
Taurus sabar, setia, dan sensual. Sedangkan Scorpio intens, psikis, dan tertutup. Kedua tanda astrologi itu sangat pribadi dan sabar. Scorpio dapat memenuhi sisi dekaden seksi, Taurus juga melindungi hubungan.

5. Cancer dan Capricorn
Sebagai tanda yang moody, berorientasi pada keluarga, dan mengasuh, Cancer ingin memilih pasangan yang membantu mereka merasa aman. Capricorn dan Cancer memiliki minat yang sama pada nilai-nilai tradisional dan struktur keluarga. Kedua tanda dalam pernikahan ini menjadi pasangan yang hebat karena yang mereka inginkan hanyalah kehidupan rumah tangga yang stabil dan kenyamanan rutinitas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)