BTS Tulis Kartu Pos kepada ARMY Isyaratkan Kemungkinan Subunit

Kamis, 29 Oktober 2020 - 08:15 WIB
loading...
BTS Tulis Kartu Pos kepada ARMY Isyaratkan Kemungkinan Subunit
BTS menggambarkan salah satu subunit mereka memiliki satu rapper dan dua vokalis. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Dengan waktu kurang dari satu bulan hingga perilisan album baru BTS bertajuk "BE", promosi comeback BTS berjalan lancar. Menyusul perilisan foto teaser "BE" pertama mereka, BTS menghubungi para penggemar yang biasa disebut ARMY di Instagram dengan pertanyaan yang juga dijawab oleh masing-masing anggota.

BTS menulis kartu pos yang dipersonalisasi untuk ARMY di Weverse dengan tagar #Dear_ARMY #From_BTS. Setiap kartu pos memuat foto langit pagi yang jika diatur secara berurutan, tampak menunjukkan waktu yang berlalu.

( )

Kartu pos V adalah langit biru yang damai dengan awan merah muda seperti permen kapas. Dia meminta ARMY untuk memberi tahunya tentang momen-momen yang membuat mereka paling bahagia.



Kartu pos Jimin ditujukan kepada semua orang yang mencintai dia apa adanya. Seperti V, dia ingin tahu semua tentang kenangan indah ARMY.

Bagi RM, kebahagiaan datang dari hal-hal yang sederhana seperti bersepeda di pagi musim dingin yang indah. "ARMY yang terhormat, kapan Anda merasa bahagia dalam kehidupan sehari-hari?," dia bertanya.

Laman Koreaboo menulis, selalu ada lebih banyak konten BTS daripada yang terlihat, terutama menjelang comeback. Selama rapat brainstorming tentang "BE", BTS menggambarkan salah satu subunit mereka memiliki satu rapper dan dua vokalis. ARMY menduga subunit itu beranggotakan RM, V, dan Jimin.

( )

ARMY menyukai ide tersebut, namun tetap harus menunggu dan melihat informasi lebih lanjut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)