RCTI Tayangkan Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran

loading...
RCTI Tayangkan Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran
Memasuki Eps yang ke-200, RCTI mempersembahkan Dahsyatnya 200 episode Putri untuk Pangeran yang akan tayang pada 31 Oktober 2020, pukul 14.15 WIB. Foto/MNC Media.
A+ A-
JAKARTA - RCTIselalu memberikan tayangan-tayangan yang menghibur untuk seluruh pemirsanya di Indonesia seperti sinetron ‘Putri Untuk Pangeran’. Putri untuk Pangeran merupakan sebuah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020.

Sejak tayang pada 15 Juni hingga sekarang, sinteron Putri Untuk Pangeran telah memasuki Episode ke 200. Ranty Maria pemeran Putri dan Harini Sondakh pemeran Citra mengungkapkan kegembiraannya akan hal itu. (Baca juga: Kontroversi Karikatur Nabi, Zaskia Sungkar: Good bye France brands)

“Seneng banget, bersyukur dan bangga banget sama temen-temen kru serta pemain karena saat pandemic ini kita bisa menghibur pemirsa” pungkasnya. “Perasaan aku pasti seneng banget, bahagia banget karena sinetron kita udah masuk 200 episode dan gak bisa diungkapin dengan kata-kata lebih ke bersyukur banget” tambah Harini Sondakh.

Memasuki Eps yang ke-200, RCTI mempersembahkan Dahsyatnya 200 episode Putri untuk Pangeran yang akan tayang pada 31 Oktober 2020, pukul 14.15 WIB. Acara ini akan menampilkan pemain Putri Untuk Pangeran seperti Harini, Evan, Hannah, Riza, Ranty, Verrel, Nicole, Anrez, Chantiq,Naimma dan Lania Fira.



Acara yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga menampilkan performance special dari Ziva Magnolya. Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan Dahsyatnya 200 Episode Putri Untuk Pangeran 31 Oktober 2020 pukul 14.15 WIB hanya di RCTI. (Baca juga: Tak Terima Presidennya Hina Nabi, Arie Untung Buang Koleksi Tas Mahal Prancis: "Nggak Layak")
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top