Tiga Bulan Pacaran, Brad Pitt dan Nicole Poturalski Dikabarkan Putus

Kamis, 29 Oktober 2020 - 12:02 WIB
loading...
Tiga Bulan Pacaran, Brad Pitt dan Nicole Poturalski Dikabarkan Putus
Brad Pitt dan Nicole Poturalski. Foto/People.com
A A A
JAKARTA - Brad Pitt dikabarkan putus dengan pacarnya yang berpofesi sebagai model Nicole Poturalski. Mereka diketahui menjalin kasih selama tiga bulan secara diam-diam. Pitt, 56, dan Nicole, 27, pertama kali dikabarkan bertemu di restoran mewah Borchard di Berlin, milik suami Nicole, Roland Mary.

Nicole dan suaminya memiliki status pernikahan “open marriage”. Yaitu tidak bermasalah jika salah satu pasangannya memiliki hubungan asmara dengan orang lain.

Baca juga : Pacar Baru Brad Pitt Ternyata Masih Terikat Pernikahan dengan Pria Lain

Hubungan asmara keduanya mulai terendus pada Agustus lalu. Kala itu, Nicole yang dianggap memiliki wajah seperti mantan istri Pitt, Angelina Jolie terlihat bersama Pitt di Bandara Le Castellet Prancis.

Keduanya terlihat saling berpegangan tangan satu sama lain dengan erat sebelum sebelum terbang ke bandara yang lebih kecil dekat dengan Château Miraval, perkebunan yang dibeli Pitt seharga USD67 juta pada 2011 dengan mantannya istrinya.

Adapun sang suami, Roland juga dikabarkan “tidak tertarik” atau cemburu dengan hubungan romansa yang dilakukan sang istri dengan aktor terkenal itu.Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada US Weekly jika Pitt tetap realistis tentang hubungan itu karena Nicole tinggal di Jerman. Pitt sendiri masih sibuk dengan urusan tuntutan hak asuh anak akibat perceraiannya dengan Jolie.

Baca juga : 5 Fakta Nicole Poturalski, Kekasih Baru Brad Pitt

Sumber lain mengatakan kepada Page Six jika perpisahan itu diduga terjadi beberapa waktu lalu. Sumber juga mengatakan jika romansa keduanya memang tidak pernah serius. Pada awal bulan ini, Nicole memposting video ke akun media sosialnya, mempertanyakan mengapa dia menerima begitu banyak ujaran kebencian di dunia online setelah berita asmara mereka terungkap.

“Saya telah bertanya-tanya sejak lama mengapa orang memberikan komentar yang penuh kebencian? Mengapa? Apa keuntungan Anda? Secara umum saya ingin memahami alur pikiran. Karena saya tidak mengerti. Itu sangat kasar dan menyedihkan bagi mereka yang berkomentar,” terangnya, dikutip Daily Mail.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)