DJ Katty Buka Lembaran Baru Usai Jadi Mualaf, Dinar Candy Langsung Ajak Mengaji Bareng

Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:43 WIB
loading...
DJ Katty Buka Lembaran Baru Usai Jadi Mualaf, Dinar Candy Langsung Ajak Mengaji Bareng
DJ Katty Butterfly saat mengucap dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Gus Miftah. Foto/Instagram DJ Katty Butterfly
A A A
JAKARTA - DJ Katty Butterfly atau yang akrab dipanggil DJ Butterfly mengumumkan telah resmi memeluk agama Islam. Kabar dirinya menjadi mualaf diumumkan selebriti anak satu itu melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @djkattybutterfly36, pada Rabu (28/10).

Dalam foto yang telah mendapat 200.000 lebih tanda suka itu terlihat DJ Katty menggunakan hijab warna hitam dan gamis warna hijau. Dia berdiri didampingi oleh aktris Soraya Rasyid, Ustaz Gus Miftah, aktor Aiman Ricky, serta Panji Komara. Diketahui, DJ Katty mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Gus Miftah.

( )

Bertepatan dengan perubahan keyakinannya sebagai seorang muslim, DJ Katty melalui keterangan foto yang diunggahnya mengungkapkan, ingin membuka lembaran baru.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru, alhmdllah dut sudah memeluk agama Islam," tulis DJ Katty.

Di samping itu, wanita yang baru saja berulang tahun yang ke-29 ini merasa bahagia karena sudah memeluk Islam . Tidak lupa ucapan terima kasih diucapkan DJ Katty kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya. Kepada pengikutnya, DJ Katty juga memohon doa agar istiqomah sebagai seorang muslim yang menjalankan perintah dan ajaran Allah.

"dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," ungkapnya.

Dalam unggahan yang lain hari ini (29/10), DJ Katty juga membagikan video saat dirinya mengucap dua kalimat syahadat sebagai syarat seseorang yang ingin memeluk agama Islam.

"Alhamdulillah," tulis sang DJ pada kolom keterangan video.

Unggahan terakhir ini pun mendapat komentar dari Aiman Ricky yang meminta agar netizen mendoakan DJ asal Thailand itu supaya teguh pada keimanannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)