Dikabarkan Pacaran dengan Skepta, Adele Mengaku Masih Sendiri

loading...
Dikabarkan Pacaran dengan Skepta, Adele Mengaku Masih Sendiri
Adele. Foto/mirror.co.uk
A+ A-
JAKARTA -
Setelah beberapa waktu lalu tampil mengagetkan dan memukau banyak orang di acara Saturday Night Live (SNL) dengan berat badan yang turun drastis hingga sekitar 44 kilogram, saat ini Adele membawa kabar penting tentang statusnya. Adele menegaskan dirinya masih lajang atau single setelah sempat dikabarkan menjalin kasih dengan rapper Skepta. Hal ini ditulisnya usai datang di acara tersebut.

“Bersenang-senang di SNL! Terima kasih kepada para pemeran, kru, penulis, dan produser yang paling hebat. Sungguh sekelompok orang yang baik ... Semoga beruntung bersama pemilihan Amerika .Aku sangat mencintaimu. Jaga satu sama lain dan santai saja. Selamat Halloween! Aku akan kembali ke gua sekarang untuk menjadi cat lady (lajang)! Damai sampai tahun depan,” tulisnya.

Baca juga : Penyanyi Adele Bawakan Acara Komedi Sketsa SNL

Dikutip Pop Sugar, laporan asmara antara Adele dan Skepta pertama kali mulai beredar pada Oktober tahun lalu. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan pertemanan sejak lama.Saat wawancara dengan Evening Standard pada 2016, Skepta mengatakan jika Adele kerap mengiriminya pesan sepanjang waktu dan membuat dirinya tetap terkendali.



Seperti diketahui Adele adalah penyanyi dengan lagu yang selalui hits. yakni “Someone Like You”, “Hello”, “All I Ask”, Rolling in the Deep”, dan lainnya. Lagunya “Skyfall” untuk OST “James Bond”Skyfall” juga sukses dan menuai banyak pujian.

Baca juga : Adele Dikecam Gara-Gara Pakai Bikini dan Tata Rambut Khas Jamaika

Dia mengajukan gugatan cerai dari suaminya Simon Konecki setelah dua tahun menikah pada September tahun lalu. Dia meminta hak asuh bersama putra mereka Angelo yang berusia 8 tahun. Sementara itu, Skepta memiliki seorang putri berusia 2 tahun bernama River dari hubungan sebelumnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top