Viral dan Jadi Trending Topic Twitter, Fika Luncurkan Kopi Campur Soda

Kamis, 29 Oktober 2020 - 15:42 WIB
loading...
Viral dan Jadi Trending Topic Twitter, Fika Luncurkan Kopi Campur Soda
Hadirnya Kopi Campur Soda disambut baik kalangan warganet. Terbukti, konten FIKA #KopiCampurSoda menjadi trending topic di Twitter dan hype TikTok. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Hadirnya Kopi Campur Soda disambut baik kalangan warganet Indonesia. Hal ini terbukti dengan viralnya konten FIKA #KopiCampurSoda yang menjadi trending topic di Twitter dan hype di kalangan pengguna TikTok.

Seperti diketahui, Fika Kafi sebagai coffeeshop besutan Sour Sally Group terus memberikan warna di tengah maraknya tren kopi kekinian. Mengambil nama dari budaya Swedia, Fika berarti momen saat kita beristirahat sejenak dan mengapresiasi diri. (Baca juga: Inspirasi Bikin Ayam Pedas Daun Jeruk yang Bikin Ketagihan )

Semangat ini yang kemudian terus dibangun oleh Fika Kafi agar selalu jadi bagian dari kesempatan menyenangkan bagi setiap orang untuk menikmati waktunya bersama orang terkasih.

Terinspirasi dari semangat generasi muda sekarang yang berani dan beda dari yang lain, Fika Kafi menciptakan varian minuman terbaru yang merepresentasikan #GenerasiBeraniUnik.

Produk inovasi terbaru dari Fika Kafi (Sour Sally Group) ini dinamakan FIKA Coffee Cooler Series yang merupakan produk perpaduan unik antara kopi kualitas terbaik Fika dengan Coca Cola yang dapat menyegarkan hari-harimu.

Perpaduan kopi dengan soda ini adalah minuman yang hits di luar negeri dan pertama kalinya dihadirkan oleh Fika Kafi untuk bisa dinikmati oleh warga Indonesia.

FIKA Kopi Campur Soda ini hadir dengan empat varian rasa yang wajib dicoba oleh para pecinta kopi:
Pertama, yaitu Cooling Cola Coffee (perpaduan apik rasa kopi dan Cola nya menjadi Mood Booster dengan kesegaran maksimal).

Kedua, rasa Freeze Fantastic Yogurt (perpaduan unik Fanta dengan Yogurt Sour Sally menjadi kombinasi terbaik antara kesegaran dengan sensasi kemewahan).

Ketiga, Shocking Aww Coffee (perpaduan asik kopi dan Root Beer yang khas, kesegarannya sensasional!). (Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Ini Dinilai Paling Cocok Menikah )

Keempat, Sparkling Spritza Coffee (perpaduan ciamik kopi dan Sprite yang kesegarannya pasti bikin nagih banget!).

Anda pun bisa follow dan pantau terus keseruan FIKA Kopi Campur Soda ini dan ikuti berbagai program/ online challenge menarik dengan hadiah yang Wah! Bisa melalui Instagram @fikakafiid dan Tiktok @fikakafiid.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)