Asean Spicy Challenge, Tantangan Terpedas Buat Pecinta Cabai di Asean

loading...
Asean Spicy Challenge, Tantangan Terpedas Buat Pecinta Cabai di Asean
Asean Spicy Challenge telah dikompetisikan di semua negara Asean. Ini menjadi daya tarik tersendiri karena menantang Amigos. Lalu, seperti apa keseruannya? Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Asean Spicy Challenge telah dikompetisikan di semua negara Asean. Ini menjadi daya tarik tersendiri karena digelar untuk menantang Amigos, sebutan penggemar Mister Potato di semua negara Asean, untuk berlomba menyantap Mister Potato Daebak Ghost Pepper tercepat, di mana salah satu inovasi varian terbaru Mister Potato hadir dengan level kepedasan1,000,000 SHU!

Kompetisi ini menyedot minat masyarakat Indonesia yang doyan pedas, sebagai ajang pembuktian ketangguhan mereka menyantap makanan super pedas sekaligus membela Negara untuk jadi Juaranya. (Baca juga: Viral dan Jadi Trending Topic Twitter, Fika Luncurkan Kopi Campur Soda)

Setelah sukses mengadakan Asean Spicy Challenge dan melihat antusiasme yang tinggi dari pecinta pedas di Indonesia terhadap Mister Potato Ghost Pepper, Brand Manager Mister Potato Soraya Berliana Octavia menggelar event serupa berskala nasional. Mister Potato menggandeng Tanboykun selaku influencer kuliner pedas di Indonesia, yang menantang masyarakat Indonesia untuk mengalahkannya dalam 2 cara.

Cara pertama adalah mengalahkan skornya dalam menyantap pedasnya Mister Potato Ghost Pepper dibawah 27 detik. Cara kedua adalah mengalahkan skornya melakukan Mukbang 5 kaleng Mister Potato Daebak Ghost Pepper yang dimakan berbarengan dengan makanan apa saja.



Kompetisi ini telah berjalan dan akan berakhir hingga akhir Desember 2020. Siapapun yang tertantang untuk ikutan kompetisi ini bisa mendapatkan Mister Potato Ghost Pepper di Indomaret seluruh Indonesia.

Hadiah yang disediakan bernilai puluhan juta rupiah, dengan hadiah utama Iphone 11, sepeda, voucher indomaret, hingga hadiah menarik lainnya, sudah tentu kompetisi ini menjadi semakin menarik untuk diikuti. Informasi lengkapnya bisa ditemui Instagram @misterpotato_id atau bisa langsung mengunjungi bit.ly/AmigosSikatTanboykun. (Baca juga: Anda Tak Pandai Masak? Mungkin Enggak Masuk 5 Tanda Zodiak Ini)

Melalui berbagai varian produknya dan inovasi untuk meluncurkan varian terbaru, membuktikan Mister Potato memberikan konsistensi kepada konsumennya untuk selalu menyuguhkan cita rasa terbaik untuk dinikmati pecinta kentang renyah di Indonesia.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top