Sebuah Rahasia Besar Terungkap di Chapter 994 One Piece

Kamis, 29 Oktober 2020 - 23:30 WIB
loading...
Sebuah Rahasia Besar Terungkap di Chapter 994 One Piece
Spoiler Chapter 994 One Piece menyebut bakal ada rahasia yang diungkapkan dokter Topi Jerami, Tony Tony Chopper, yang menemukan cara untuk mengalahkan Queen. (Hulu)
A A A
Chapter 994 One Piece bakal menampilkan sejumlah adegan yang menarik sepanjang ceritanya. Spoiler yang beredar menyebutkan, di chapter ini, dokter Topi Jerami, Tony Tony Chopper, berhasil memnemukan cara untuk mengalahkan Ice Oni yang dibuat Queen. Chapter ini sepertinya akan menjadi momen besar bagi Chopper, yang meski tidak harus bertempur secara fisik, tapi turut berperan besar dalam pertempuran antara Topi Jerami dan Beast Pirates.

Peluru baru buatan Queen, Ice Oni, mengandung virus yang bisa mengubah orang menjadi zombie. Mereka yang terkena peluru ini bakal menjadi gila dan mulai menggigit siapa saja yang ada di hadapan mereka sehingga virus pun kian menular. Tahu apa yang akan terjadi di balai perjamuan, Queen memerintahkan anak buahnya agar menutup semua pintu di tiap menara.

Spoiler yang dikutip IBTimes menyebutkan, karena peluru Queen itu mengandung virus, Chopper berspekulasi jika Queen punya antibodi yang bisa dia gunakan begitu dia dan petinggi lain Beast Pirates terinfeksi. Teori ini benar karena Queen memberikan antibodi kepada Apoo Scratchmen kalau-kalau dia terkena peluru itu. (Baca Juga: 5 Cara One Piece Bakal Mengakhiri Busur Negara Wano)

Chopper menyadari efek peluru plak itu terhadap mereka yang terinfeksi setelah melihatnya dengan mata kepalanya sendiri di Penjara Udon. Dia kemudian memformulasikan sebuah senyawa yang menggunakan antibodi yang bisa mencegah infeksi itu menyebar dan menyembuhkan mereka yang terinfeksi.

Apa yang terjadi di chapter 994 ini sepertinya kian mengokohkan impian Chopper untuk menjadi dokter terhebat di dunia. Penulis One Piece, Eiichiro Oda, dengan pelan-pelan meletakkan fondasi bagi impian Chopper di satu busur ke busur lainnya. Di busur Zou, Chopper menyembuhkan para Mink ketika Jack the Drought meracuni mereka dengan gas maut yang dibuat Ceasar dan merawat mereka yang terluka hingga sembuh.

Selain menampilkan cerita tentang Chopper, chapter 994 juga akan memperlihatkan bagaimana Kinemon menyembuhkan luka Kiku dengan menggunakan Gaya Foxfire. Kiku kehilangan salah satu tangannya setelah tidak mampu meloloskan diri dari terjangan Kaido. Makhluk terkuat di dunia itu akan diperlihatkan kembali ke bentuk manusianya sementara mengatakan kepada 9 Red Scabbards kalau kematian adalah pencapaian seorang manusia.

Kaido juga memngambil alih pertarungan di kubah Onigashima. Di saat yang sama, kapten Topi Jerami Monkey D Luffy masih harus menghadapi musuh lain sebelum dia bisa membantu Red Scabbards. Dalam perjalanan mereka ke atap kubah itu, Luffy, Sanji dan Jinbe akan menghadapi sejumlah orang kuat Beast. Salah satu dari mereka memakan buah iblis ushi ushi no mi model jerapah, sementara yang lainnya mengonsumsi tama tama no mi. (Baca Juga: 5 Karakter yang Diperkirakan Bakal Mati di Busur Wano One Piece )

Selain itu, di chapter ini, putri Kaido, Yamato, juga akan muncul. Secara resmi, dia memperkenalkan dirinya kepada Kozuki Momosuke. Setelah mengalahkan anak buah Sasaki—salah satu anggota Flying Six—untuk melindungi Momosuke. Yamato akan berhadapan langsung dengannya. Momosuke bertanya mengapa dia menyebut nama mendiang ayahnya Oden. Yamato, yang menyebut dirinya Oden, akan mengatakan kepada Momosuke, “Nama lainku adalah Yamato.” Ucapan itu juga menjadi judul chapter ini.

Chapter 994 One Piece akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Menjelang chapter 1.000, para penggemar pun kian setia menantikan tiap chapter yang dirilis. Diperkirakan, tidak akan penundaan perilisan chapter ini. Sebelumnya, chapter 993 sempat beberapa kali ditunda penerbitannya karena Oda sakit.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)