Andi Rianto Bersyukur Mampu Terjemahkan Pesan Cinta Bona Pascal

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 02:32 WIB
loading...
Andi Rianto Bersyukur Mampu Terjemahkan Pesan Cinta Bona Pascal
Kali ini, lewat kolaborasinya dengan penyanyi Bona Pascal, Andi Rianto ingin melakukan regenerasi dalam dunia musik Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi dan komposer Andi Rianto kembali menggandeng musisi muda untuk single teranyarnya mendatang. Kali ini, lewat kolaborasinya dengan penyanyi Bona Pascal, Andi Rianto ingin melakukan regenerasi dalam dunia musik Tanah Air.

(Baca juga: Masuk Nominasi AMI Awards 2020, Putri Bersaing dengan 4 Seniornya )

Andi Rianto, pria yang berada di balik Magenta Orchestra, mengungkapkan jika dirinya kali pertama melihat Bona Pascal melalui challenge lagu Tak Berhenti di Instagram .

"Saya selalu senang berkolaborasi mengajak talenta musisi muda dan semangatnya untuk bermusik. Kali ini, saya bersyukur sekali bisa menerjemahkan pesan cinta universal dari lirik lagu karya Bona yang sekiranya dapat terus mengingatkan kita," ujar Andi Rianto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/10).

Bona Pascal , yang tahun ini aktif merilis beberapa lagu dan pernah merilis lagu bersama Abdul & The Coffee Theory, dikabarkan akan meluncurkan hasil kolaborasinya dengan Andi Rianto pada awal November 2020.

Baik Bona Pascal maupun Andi Rianto kompak akan terus memberikan informasi terbaru terkait hasil proyek mereka lewat akun Instagram @bonapascal dan @andirianto_official.

Sementara itu, sebagai informasi, Andi Rianto merupakan musisi yang cukup berprestasi. Pada gelaran AMI Awards 2020 , dia masuk dalam tiga nominasi, yakni Penata Musik Pop Terbaik, Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik, dan Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik.

(Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Anugerah Musik Indonesia Awards 2020 )

Andi Rianto juga aktif merilis lagu bersama sejumlah penyanyi solo Indonesia sepanjang 2020. Beberapa penyanyi yang pernah digandengnya di antaranya Ajeng, Kevin Widaya, dan Maruli Tampubolon. Terbaru, Andi Rianto juga berkolaborasi dengan Raisa untuk menyanyikan ulang karya masterpiecenya bersama Titi DJ dan Dorie Kalmas berjudul Bahasa Kalbu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)