Jika Tahun Depan Enggak Nikah, Ivan Gunawan Takkan Pernah Nikah

loading...
Jika Tahun Depan Enggak Nikah, Ivan Gunawan Takkan Pernah Nikah
Foto-foto pre-wedding desainer Ivan Gunawan dengan model cantik Bella Aprilia beredar di jagat media sosial. / Foto: Instagram @rubenonsu
A+ A-
JAKARTA - Nama Ivan Gunawan menjadi perbincangan publik sehubungan kisah asmaranya dengan seorang model bernama Bella Aprilia yang mulai mencuat. Sebelumnya, desainer dan pembawa acara itu disebut-sebutada hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting, namun kini dia dikabarkan akan menikah dengan Bella Aprilia, setelah foto pre-wedding mereka beredar.

(Baca juga: Chanyeol EXO Dituduh Tukang Selingkuh, Seorang Fan Beri Sanggahan)

Bella Aprilia, runner-up Miss Grand Indonesia 2020 (Miss Intercontinental Indonesia 2020) asal Jember, mendadak menjadi tenar lantaran dirinya bakal segera naik pelaminan dengan Ivan Gunawan.

Mengutip dari sebuah video di kanal YouTube The Onsu Family, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, mengungkap kabar yang begitu menggemparkan netizen bahwa dirinya memiliki target akan melepas masa lajangnya tahun depan.



"Target saya terakhir tahun depan harus menikah. Kalau sampai tahun depan enggak menikah berarti saya enggak mau nikah-nikah," ujar Ivan Gunawan seperti dikutip dari video di kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (30/10).

Meski tidak secara gamblang mengungkapkan dengan siapa akan menikah, namun Igun dihubungkan dengan isu kedekatannya bersama model cantik Bella Aprilia. "Intinya saya akan segera menikah, doakan semoga semua persiapan lancar dan bisa menikah sampai kakek nenek," kata pria 38 tahun ini.

Sementara itu, mengutip dari berbagai sumber, Bella Aprilia adalah model cantik kelahiran Jember, 10 April 1997. Selepas tamat SMA, gadis berpostur 175 cm ini menjalani profesi sebagai model profesional di Surabaya. Karier Bella terbilang cukup gemilang sejak terjun di dunia modeling dari usia 15 tahun.



Dia pernah menorehkan prestasi sebagai juara Top Model Jawa Timur pada 2012. Namaya juga tercatat sebagai runner-up Miss Grand Indonesia 2020 (Miss Intercontinental 2020), dan mewakili Indonesia dalam perhelatan Miss Grand Internasional di India.

(Baca juga: Dimas Seto Berharap yang Hina Nabi Muhammad di Prancis Dapat Hidayah)

Kedekatan Igun dengan Bella tampaknya berawal dari ajang Miss Grand Indonesia. Pasalnya, pada ajang tersebut, Igun berperan sebagai Direktur Nasional Yayasan Dunia Mega Bintang, penyelenggara Miss Grand di Indonesia.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top