Tiga Tahun Pacaran, Scarlett Johansson dan Colin Jost Resmi Menikah

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 14:45 WIB
loading...
Tiga Tahun Pacaran, Scarlett Johansson dan Colin Jost Resmi Menikah
Scarlett Johansson dan Colin Jost. Foto/people.com
A A A
JAKARTA - Scarlett Johansson dan tunangannya Colin Jost akhirnya mengikat janji suci sehidup semati. Melalui postingan Instagram dari Meals on Wheels America pada 29 Oktober, terungkap jika keduanya baru saja menikah.

“Kami sangat senang menyampaikan berita bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah pada akhir pekan dalam sebuah upacara intim dengan keluarga dekat dan orang-orang yang mereka cintai, menyusul tindakan pencegahan keamanan Covid-19 seperti yang diarahkan oleh CDC,” tulis posting-an itu.

Baca juga : Bertahun-tahun Gondrong, Keanu Reeves Akhirnya Potong Rambut

Dikutip Pop Sugar, pasangan itu pertama kali bertemu ketika Scarlett menjadi pembawa acara Saturday Night Live (SNL) pada 2006. Kedekatan keduanya pun memicu rumor asmara. Sampai pada akhirnya satu dekade kemudian, tepatnya Mei 2017, keduanya “kepergok” berciuman di acara “afterparty”. Pada Mei 2019, mereka mengonfirmasi pertunangan setelah dua tahun berpacaran.

Baca juga : Tiga Bulan Pacaran, Brad Pitt dan Nicole Poturalski Dikabarkan Putus

Sebelumnya bintang Marvel “Avengers” ini menikah dengan aktor Ryan Reynolds selama tiga tahun, lalu berpisah pada 2011. Dia juga perah menikah dengan Romain Dauriac dari 2014 hingga 2017, dan memiliki seorang putri bernama Rose yang lahir pada 2014.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)