Rilis Single Baru, Agseisa Idol Curhat Mengenai Kehilangan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 15:38 WIB
loading...
Rilis Single Baru, Agseisa Idol Curhat Mengenai Kehilangan
Agseisa Idol merils single baru bertajuk Pinjam Peluk. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Agseisa memulai petualangan sebagai penyanyi profesional dengan menelurkan lagu Pinjam Peluk. Lewat single debutnya ini dirinya mencurahkan hati mengenai rasa kehilangan yang dirasakannya.

Age sapaan akrabnya mengaku tema lagunya ini mengisahkan hal yang begitu relate dengan kehidupan siapa saja yakni tentang kehilangan orang yang dikasihi baik keluarga pasangan kekasih atau kehilangan orang yang punya kesan mendalam dalam hidup.

Baca juga : Agseisa Idol Segera Rilis Single Debut di Bawah Label Hits Record

"Kisah dalam lagu ini secara garis besarnya bicara tentang kehilangan secara spesifik ketika menjalani hubungan dengan seseorang, kita samgat mencintai bahkan tanpa alasan. Sampai di satu titik, kita merasa kehilangan bisa jadi dia yang menghilang atau kita yang menghilang atau coba untuk merelakannya,"ujar Age dalam jumpa pers virtual yang diikuti SINDOnews.com, belum lama ini.

Gadis kelahiran Banjarmasin, 12 Agustus 1993 ini pun mengaku sama sekali tak menemui kesulitan atau halangan ketika menjalani proses rekaman lagunya. "Ketika proses garap single ini prosesnya enjoy banget karena aku paham banget isi lirik lagunya jadi gak susah menyanyikan lagunya,"katanya.

Penjiwaan yang didapatkan dalam lagunya lantaran karena Age pernah mengalami langsung atau relate dengan apa yang digambarkan dalam single perdana kariernya tersebut.

"Aku gak hanya sekadar menyanyi tapi aku maunya tuh rasa dalam single perdanaku ini bisa diterima dan sampai ke pendengarnya. Jadi mereka bisa merasakan apa yang dirasakan dalam single barunya ini,"ucapnya.

Baca juga : Silet Awards 2020: Lyodra dan Tiara Andini kembali Bersaing Mengulang Grand Final Idol 2020

Sebagai informasi, nama Agseisa Galuh Putri ini menjadi seorang penyanyi dimulai lewat aktifitasnya sebagai seorang penyiar radio di Banjarmasin. Lalu dirinya mulai serius mengolah vokal dan bakat sebagai penyanyi. Ia pun mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia musim perdana pada 2013 lalu. Dia mendapatkan posisi 4 besar saat itu.

Tak puas dengan posisi 4 besar yang diraihnya tersebut, penyanyi 27 tahun ini kembali bertarung dalam The Voice Indonesia 2019. Sayangnya, langkahnya terhenti sebelum memasuki babak puncak.

Semangat untuk terus mengasah kemampuan sebagai penyanyi dan menambah jam terbang sebagai penyanyi membuatnya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim X dimana dia sempat merilis lagu Cintamu Menjauh (2014) dan Tentang Hati (2016) diluar label musiknya Hits Records.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)