Simpel dan Nyaman Uniqlo dan +J Segera di Indonesia

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 23:30 WIB
loading...
Simpel dan Nyaman Uniqlo dan +J   Segera di Indonesia
Model mengenakan koleksi +J . foto/ dok Uniqlo
A A A
JAKARTA - Perusahaan ritel pakaian Uniqlo mengumumkan peluncuran dari koleksi terbaru +J yang akan tersedia di toko Uniqlo Indonesia mulai 13 November. Menandai kembalinya kolaborasi Uniqlo bersama desainer legendaris Jil Sander yang memberikan gaya modern yang menjadi ciri khasnya untuk lini istimewa yang hadir bagi perempuan dan laki-laki.

“Sebuah apresiasi dan hal yang menggembirakan dalam bekerjasama dengan Jil Sander yang karena itu, saya sampaikan kembalinya koleksi +J. Penghargaan bagi desain modern dan kekal adalah bukti yang tersisip pada kolaborasi teranyar kami yang secara khusus dikemas lewat item sehari-hari yang elegan, diciptakan untuk kehidupan masa ini,” ungkap Tadashi Yanai, Chairman, Presiden dan CEO Fast Retailing (Uniqlo)

Baca juga : Berkolaborasi dengan Lindt, Pick Cup Ciptakan Menu Baru

“Saya memulainya lewat gagasan pendefinisian tampilan modern global: Pakaian harus memiliki daya tahan dan awet. Dirancang untuk mendukung sang pemakai dan memberikan energi dan kepercayaan diri yang mana paling dibutuhkan oleh kita semua berdasarkan realita global,” jelas Jil Sander.

Koleksi +J Fall/Winter 2020 menyoroti berbagai potongan elegan yang utama bagi wanita dan pria. Terinspirasi oleh pemahaman sebuah kesederhanaan, lini ini memiliki poin serbaguna dan ikonik di setiap potongan. Jahitan presisi dan berliuk tegas bertemu dalam proporsi keseluruhan yang seimbang, ringan, dan nyaman. Garis desain yang tidak biasa memberi definisi pada gerak barisan panel dan siluet-siluet arsitektur. Siluet bervolume namun tidak kaku, saling membalut dengan sempurna.

Berbagai macam bahan kualitas dari kain sarat fungsi hingga herringbone tweed. Pengolahan jalinan dan permukaan kain memberi animasi dengan dampak visual yang terasa nyata pada berbagai potongan.

Baca juga :UNIQLO Rilis Masker dengan Teknologi AIRism

Koleksi desain jaket juga termasuk gaya hybrid down, jaket bergaya utilitarian, luaran atau blouson dengan nuansa militarian, dan mantel yang memiliki perpaduan material kasmir dengan potongan yang membalut dengan erat dan menyeluruh.

Jaket dengan desain tailoring dan celana gabardine dari wool yang menampilkan efek papery. Kemeja bervolume dengan kesan mewah datang dalam palet warna klasik seperti gading, hitam, dan putih, atau motif dari kontras warna yang berenergi. Opsi sweater terbuat dari rajutan kasmir tipis yang menawan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)