Anrez Adelio Berharap Putri Untuk Pangeran Sampai 1000 Episode

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 07:03 WIB
loading...
Anrez Adelio Berharap Putri Untuk Pangeran Sampai 1000 Episode
Aktor Anrez Putra Adelio berharap sinetron Putri Untuk Pangeran yang dibintanginya bisa mencapai 1000 episode. Ini karena semakin banyak masyarakat yang suka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktor muda berbakat, Anrez Putra Adelio berharap sinetron Putri Untuk Pangeran yang dibintanginya bisa mencapai 1000 episode.

Harapan Anrez ini bukanlah hal yang tidak mungkin. Pasalnya, saat ini sinetron yang ditayangkan RCTI itu tengah naik daun dan telah memasuki episode 200. (Baca juga: Evan dan Harini Klarifikasi Hubungannya di Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran )

Anrez yang berperan sebagai Gio di sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini menilai, masyarakat Indonesia sangat menyukai Putri Untuk Pangeran. Sinetron tersebut telah mendapat sambutan yang baik dari penonton dan berhasil menghibur dengan cerita menarik dan didukung penampilan apik para pemainnya.

"Alhamdulillah nggak terasa Putri Untuk Pangeran sudah sampai 200 episode. Penonton sudah support dan nonton. Seneng banget," kata Anrez ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Aku mewakili teman-teman lain minta doanya. Doain saja kita bisa sampai 500 episode, 1000 episode. Doain," sambungnya.

Sebelumnya, memasuki episode ke-200, sinetron Putri Untuk Pangeran menggelar perayaan Dahsyatnya 200 Episode Putri Untuk Pangeran. Acara ini menampilkan pemain Putri Untuk Pangeran seperti Hari ini Sondakh, Evan Marvino, Hannah Emily Hannon, Riza Syah, Ranty Maria, Verrel Bramasta, Nicole Parham, Anrez Puta Adelio, Chantiq Schagerl, Naimma Aljufri dan Lania Fira.

Dipandu oleh pembawa acara Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi hingga Tiara Andini, seluruh pemain Putri Untuk Pangeran melakukan berbagi keseruan. Mereka ditantang bermain games yang mengasah otak dan kesabaran, hingga memberikan penampilan spesial dengan bernyanyi membawakan sejumlah lagu.

"Main games dari Kang Deny. Seru. Kita terhibur. Latihan otak karena banyak games. Keliatan disini siapa yang pinter," tambah Ranty Maria. (Baca juga: Senangnya Ranty Maria, Sinetron "Putri untuk Pangeran" Masuk Episode 200 )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)