Cara Asyik Investasi Emas Bareng Raffi Ahmad dan Boy William

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 02:05 WIB
loading...
Cara Asyik Investasi Emas Bareng Raffi Ahmad dan Boy William
Investasi logam mulia bagi milenial. foto/dok lotus archi
A A A
JAKARTA - Tak bisa disangkal, emas masih menjadi primadona asset jangka panjang, meski di tengah kondisi perekonomian dunia yang tak stabil di masa pandemi ini. Sebab, emas biasanya tidak terpengaruh inflasi sehingga lebih terkendali dan cocok dijadikan investasi agar bisa dilikuidasi sesuai nilainya.

Melihat manfaat vital yang bisa didapat dari berinvestasi emas, PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi yang dikenal lewat produk emas investasi LA Gold atau Emas Merah Putih 99,99%, mengedukasi generasi milenial untuk manajerial keuangan di masa depan dengan baik lewat ‘LAga Emas’.

Baca juga :Sharp Berinvestasi Pada Anak Muda untuk Lingkungan Hidup yang Lebih Baik

Menggandeng dua figur publik ternama di Indonesia yaitu Boy William dan Raffi Ahmad, lewat Gold Battle pertama di Indonesia ini, pelanggan dapat memilih tim mana yang akan mereka dukung sambil menabung lewat emas investasi.

“Laga Emas ini memang sengaja kita hadirkan sebagai bentuk kegiatan yang menarik bagi masyarakat, jadi kita melombakan antara tim Boy dan tim Raffi, siapa yang lebih dahulu bisa menjual 75kg emas dan mengajak masyarakat untuk menabung lewat emas akan digelari ‘Raja Emas’ dari Lotus Archi,” kata VP of Business Development Lotus Archi, Stefan Ko dalam acara virtual press conference Archi Lotus, pada Jumat (30/10) pagi.

Baca juga :Dahsyat RCTI Dimulai, Raffi Ahmad Beri Kejutan pada Arbani Yasiz

Lotus Archi merupakan gabungan dari perusahaan pertambangan dan perhiasan di Indonesia, maka branding packaging produk Emas Merah Putih juga menunjukkan produk investasi emas lokal yang bisa dibanggakan.

Pada acara yang sama, Boy William mengatakan turunnya harga emas belakangan ini, menjadi momentum yang bisa dimanfaatkan untuk membeli emas sebagai bentuk tabungan dan waktu yang tepat untuk mulai berinvestasi.

“Pas banget nih waktunya, dan memang buat saya pribadi menabung dan investasi itu penting sekali, jadi dengan adanya ‘LAga Emas’ ini saya juga mau ajak teman-teman semua untuk mulai nabung, merencanakan masa depan,” ujar Boy William.
Hal senada turut dituturkan oleh Raffi Ahmad, ia menekankan masyarakat harus siap memanfaatkan peluang untuk berinvestasi kapanpun dan dimanapun, terlebih dalam kondisi tak pasti seperti sekarang ini.

“Battle Gold LAga Emas ini kan selain seru-seruan, ini juga sebenarnya kan menabung juga, jadi dibungkus dalam kegiatan yang menyenangkan tapi bermanfaat. Apalagi harganya lagi bersaing banget, jadi momennya pas untuk beli emas sekarang ini. Emasnya juga keren merah putih jadi ada rasa bangga dan tantangan tersendiri,” kata Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)