Cara Asyik Investasi Emas Bareng Raffi Ahmad dan Boy William

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 02:05 WIB
loading...
A A A
Dalam Battle Gold ini, Lotus Archi juga bekerjasama dengan Tokopedia. Sehingga pembelian Emas Merah Putih yang tersedia dalam 7 varian yaitu 0,5 gram 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram bisa dilakukan langsung di smartphone, dan akan diantar langsung ke rumah. Tokopedia juga menggaransi pembelian, sehingga jika hilang uang pelanggan tetap aman.

“Gairah milenial dalam hal investasi sebetulnya cukup besar karena melihat data pembeli emas Lotus Archi dari Tokopedia itu bahkan menjangkau wilayah yang jauh seperti Sulawesi Tenggara yang tidak ada toko emas,” tambah Stefan Ko.


Produk LA Gold dilengkapi berbagai fitur seperti barcode yang dapat di-scan dengan aplikasi CertiEye, tanda hologram, serta protective seal yang memastikan keamanan produk, sehingga menjadi pilihan menabung yang cocok bagi generasi muda yang serba praktis.

Calon pembeli dapat berpartisipasi dalam ‘LAga Emas’ dengan cara melakukan pembelian produk emas investasi lewat aplikasi Tokopedia mulai 25 Oktober – 1 Desember 2020. Pilih varian emas dan gramasi yang diinginkan, lalu pilih di antara ‘Tim Boy’ atau ‘Tim Raffi’, kemudian lakukan checkout dan proses pembayaran, terdapat juga terdapat diskon spesial 8% setiap harinya.

Untuk LA Gold 1 gram juga diberikan diskon hingga 4,5%, serta LA Gold 5 gram, 10 gram, 25 gram terdapat diskon 3%. Sedangkan pembelian LA Gold 50 gram dan 100 gram, ada diskon hingga 3,45% dengan menyertakan NPWP. (mg1)
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)