Teuku Wisnu Berdoa Penghina Nabi Muhammad Dipermalukan

loading...
Teuku Wisnu Berdoa Penghina Nabi Muhammad Dipermalukan
Teuku Wisnu nampaknya tidak bisa menyembunyikan perasaannya akan pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron tentang pembuatan karikatur Nabi Muhammad SAW. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Teuku Wisnunampaknya tidak bisa menyembunyikan perasaannya akan pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang mengeluarkan statement kontroversi tentang pembuatan karikatur Nabi Muhammad SAW.

Beberapa waktu lalu, Macron menyatakan tidak akan melarang pencetakan karikatur Nabi Muhammad, meski sempat menuai kontroversi dan dianggap menyerang Islam. (Baca juga: Tak Terima Presidennya Hina Nabi, Arie Untung Buang Koleksi Tas Mahal Prancis: "Nggak Layak")

Lewat akun Instagram @teukuwisnu yang di #Repost @khabib_nurmagomedov, suami Shireen Sungkar ini memperlihatkan foto Emmanuel Macron dengan cap alas sepatu.
Teuku Wisnu Berdoa Penghina Nabi Muhammad Dipermalukan

“Semoga Yang Mahakuasa menodai wajah makhluk ini dan semua pengikutnya, yang, dengan slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan lebih dari satu setengah miliar umat Muslim,” tulis @teukuwisnu.

Tak sampai di sana, Wisnu juga berdoa kepada Tuhan agar orang yang menghina Nabi Muhammad SAW ini dipermalukan dalam kehidupan dunia dan akhirat.



“Semoga Yang Mahakuasa mempermalukan mereka di kehidupan ini, dan di kehidupan selanjutnya. Allah itu cepat dalam perhitungan dan Anda akan melihatnya,” tulis dia.

“Kami adalah Muslim, kami mencintai Nabi Muhammad kami (damai dan berkah Allah besertanya) lebih dari ibu kami, ayah, anak-anak, istri dan semua orang lain yang dekat dengan hati kami. Percayalah, provokasi ini akan kembali kepada mereka, akhirnya selalu untuk yang takut akan Tuhan,” sambung Wisnu. (Baca juga: Anrez Adelio Berharap Putri Untuk Pangeran Sampai 1000 Episode)

Pesinteron yang berbinsis kuliner di Malang ini pun menyebutkan Al Quran Surat Al-Ahzaab ayat 57 (33:57). “Sungguh, mereka yang mencaci Allah dan Rasul-Nya, Allah mengutuk di dunia ini dan di akhirat dan mempersiapkan siksaan yang memalukan bagi mereka”.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top