Tips Merawat Mesin Cuci agar Tidak Cepat Rusak

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 19:30 WIB
loading...
Tips Merawat   Mesin  Cuci  agar  Tidak  Cepat  Rusak
foto/dok Beko
A A A
JAKARTA - Sebagian dari Anda mungkin merasa kesal jika mesin cuc i tidak bekerja baik, terlebih saat cucian sudah menumpuk dan harus segera dicuci. Masalah yang terjadi sangat beragam, mulai dari mengeluarkan suara bising, bau apek, tidak dapat diisi air, hingga tidak berputar sebagaimana mestinya.

Mungkin ada baiknya Anda mulai perhatikan kebersihan mesin cuci agar hal tersebut tidak terjadi, mengingat mesin cuci menjadi perangkat andalan dalam membantu memudahkan pekerjaan sehari-hari.

Baca juga :5 Langkah Membersihkan Mesin Cuci Secara Mandiri

“Memastikan penggunaan dan perawatan home appliances dengan tepat, sama pentingnya dengan memilih produk dengan kualitas terbaik. Karena, kinerja dan masa guna produk akan semakin maksimal, ketika pengguna memahami cara perawatan perangkat dengan tepat dan cermat,” kata Customer Care Manager Beko Indonesia, Tyo Sulistyo dalam acara virtual media workshop, beberapa waktu lalu. Berikut tipsnya yakni :



1.Bersihkan secara Rutin


Bersihkan tabung bagian luar, laci detergen, kantung pengering filter mesin cuci secara teratur dan rutin agar tidak menjadi sarang jamur yang membahayakan kesehatan, sebab menjaga kebersihan perangkat berarti menjaga kualitas kebersihan pakaian atau objek lain yang dicuci menggunakan mesin cuci.

Baca juga : Korea Selatan Kembangkan Baterai Tahan Lama untuk Mobil Listrik



2. Jangan Langsung ditutup
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)