Mencoba Make Up dengan Kosmetik yang Ada di Rumah

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:15 WIB
loading...
Mencoba Make Up  dengan  Kosmetik  yang  Ada  di  Rumah
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Dengan menggunakan produk dan warna yang berbeda, wanita dapat menggunakan riasan untuk mengeksplorasi dan menampilkan individualitas mereka sendiri. Remaja khususnya, lebih banyak bereksperimen dan membedakan antara penampilan siang dan malam, penampilan dasar dan penampilan untuk acara-acara khusus.

Kosmetik sering kali menjadi alat yang digunakan untuk presentasi sosial dan manajemen citra diri. Riasan memiliki kemungkinan bagi seorang wanita untuk mengubah dirinya secara pribadi, menghasilkan peningkatan pesona dan auranya. Berikut tren tata rias yang dapat Anda coba dengan produk yang sudah Anda miliki dilansir dari Pink Villa, Rabu (28/10).

1. Tren subtle lip stain

Anda tidak harus selalu tampil berani dengan warna bibir. Pewarnaan bibir yang nyaris tidak kentara adalah tren riasan besar tahun 2020. Tren ini memberi Anda sapuan warna lembut.

Baca juga :Istri Mendiang Glenn Fredly Buat Tutorial Make Up Wajah Serem

2. Glitter eyeshadow

Tren riasan tahun 2020 ini fokus pada kelopak mata yang berkilau dan tampak seperti smokey eye lainnya. Tambahkan beberapa titik pengilap mata atau kilau tipis tepat di atas garis bulu mata Anda, lalu gunakan jari untuk membaurkannya ke arah lipatan Anda.

3. Make up blush pink

Kesampingkan peach blush Anda. Tren riasan tahun 2020 ini memakai bright pink agar bersinar. Pastikan tidak memakai pink blush hanya di bagian pipi, melainkan sapukan pada pelipis, dan di bawah tulang alis untuk memberikan tampilan wajah merona yang cantik.

Baca juga :Terungkap, Orang Malaysia Paling Suka Produk Kosmetik Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)