Daniel Craig dan Aktor Lain Kenang Pesona serta Kharisma Sean Connery di Layar

Minggu, 01 November 2020 - 08:10 WIB
loading...
Daniel Craig dan Aktor Lain Kenang Pesona serta Kharisma Sean Connery di Layar
Daniel Craig mengikuti jejak Sean Connery bermain sebagai James Bond. Foto/Columbia Pictures
A A A
JAKARTA - Aktor Daniel Craig ikut berduka atas wafatnya Sean Connery. Pemeran James Bond sejak 2005 itu mengenang Connery sebagai salah satu sosok hebat sejati di dunia perfilman.

Craig menganggap Connery memiliki pengaruh amat besar di Hollywood. Itu sebabnya, ia merasa sangat kehilangan.

( )

"Sedih rasanya mendengar berpulangnya salah satu sosok hebat sejati di dunia film. Sir Sean Connery akan dikenang sebagai Bond dan banyak hal lain," kata Craig melalui kolom keterangan foto yang diunggahnya Instagram pada Sabtu (31/10).

"Beliau mendefinisikan sebuah era dan gaya. Kejenakaan serta pesona yang digambarkannya di layar lebar dapat ditakar dalam banyak hal. Beliau membantu menciptakan blockbuster modern," lanjutnya.

Connery, menurut Craig, akan terus memengaruhi para aktor dan film maker. Sambil berguyon, Craig juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga aktor yang wafat dalam tidurnya itu seraya berharap di tempat Connery berada saat ini ada lapangan golf.

Daniel Craig dan Aktor Lain Kenang Pesona serta Kharisma Sean Connery di Layar


Tak hanya Craig, sejumlah aktor Hollywood lain juga bereaksi atas kematian Connery.

Sam Neill, yang pernah bermain bersama Connery dalam film "The Hunt for Red October", mengenang sosok sang aktor kawakan melalui Twitter.

"Setiap hari di lokasi syuting bersama #SeanConnery adalah latihan soal bagaimana berakting di layar lebar. Tapi, segala kharisma dan kekuatannyalah yang menjadi keunikan Sean. RIP pria hebat itu, aktor hebat itu," tulis Neill.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)