Gandeng Brand Perhiasan, Farah Quinn Luncurkan Perhiasan Ibu dan Anak

Minggu, 01 November 2020 - 11:10 WIB
loading...
Gandeng Brand Perhiasan, Farah Quinn Luncurkan Perhiasan Ibu dan Anak
Farah Quinn. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Lama tak muncul di televisi, Farah Quinn rupanya punya aktivitas di luar urusan dapur yang membesarkan namanya sebagai chef. Aktifitas kesehariannya sebagai chef, sosok Farah Quinn ternyata menginspirasi Passion Jewelry. Produk perhiasaan itu menggaet Farah saat menghadirkan produk terbarunya, yakni perhiasaan untuk ibu dan anak bertemakan cupcake.

Tak banyak yang tahu apabila chef lulusan Pittsburgh Culinary Institute ini rupanya menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan sebuah brand perhiasan . Bersama Passion Jewelry, Farah Quinn meluncurkan perhiasan dengan konsep kembar untuk ibu dan putrinya. Perhiasan berlian berbalut emas bertemakan makanan untuk Ibu dan anak ini, diklaim pertama di Indonesia.

Baca juga : Tren Fashion 1980-an Berani dan Lantang, Bisa Jadi Inspirasi Lho!

“Dalam kesempatan ini merupakan hari yang spesial karena kami akan launching kolaborasi aku dengan Passion Jewelry dan kita mengeluarkan produk baru yaitu perhiasan untuk mama dan anak, jadi bisa kembaran karena memang saya dan anak suka perhiasan makanya produk ini cocok saya dan anak serta yang lainnya," tutur Farah Quinn saat ditemui SINDOnews di outlet Passion Prive di Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perempuan kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini mengakui bahwa ia dan putrinya, Maira sangat senang menggunakan perhiasan. Oleh karena itu ia sangat antusias ketika diajak bekerjasama untuk membuat perhiasan khusus ibu dan anak. Apalagi desainnya dibuat sesuai dengan passion Farah di dunia kuliner.

Baca juga : Koleksi Celine 2021 Tampilkan Siluet Sporty yang Fashionable

Lebih lanjut, ibu kandung Armand Fauzan Quinn ini menjelaskan, perhiasaan dalam bentuk anting dan kalung ini ada dua ukuran untuk ibu ukurannya lebih besar, untuk si anak lebih kecil. Perhiasan berlian berbalut emas ini bentuknya praktis dan tetap cantik untuk dipakai sehari-hari.

"Desain perhiasannya memang lucu banget karena buat pemakaian sehari-hari. Walaupun kasual sehari-hari tapi tetap kelihatan mewah. Karena perpaduan warnanya juga, ada rose gold, white gold dan ada ruby-nya juga, jadi banyak variasinya dan bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada cherry nya di atas," ujar chef peraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.

Sedangkan Airyn Tanu selako COOPassion Jewelry mengaku, sangat terinspirasi oleh sosok Farah Quinn sebagai selebriti chef. Apalagi, belakangan ini Farah dan Amairah selalu terlihat kompak dengan selalu menggunakan pakaian kembar.

"Jadi memang kita selalu terinspirasi dari tokoh-tokoh yang memang menginspirasi. Kami juga bersahabat sudah lama, jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi desainnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, dan semua orang suka," tutur Airyn Tanu.

"Farah kan dengan bayinya selalu kembaran, lucu banget. Dan biasanya emang ibu-ibu yang punya anak perempuan seneng banget kan kembaran, jadi kenapa nggak kita buat perhiasan yang samaan dengan putrinya," terangnya.

Adapun masalah harga set perhiasan dengan desain unik dan lucu ini, Airyn Tanu menyebut masih terbilang murah. "Satu set untuk ibu dan anak sudah dapat dengan harga Rp 12 juta, itu sudah set liontin, anting dan ring," katanya.

Airyn Tanu menambahkan, nantinya masih akan ada perhiasaan desain lainnya yang sesuai dengan profesi Farah Quinn dan saat ini, produk perhiasaan hasil kolaborasi bersama Farah Quinn akan tersedia di seluruh butik Passion Jewelry.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)