Hary Tanoesoedibjo Lepas 31 Merpati saat Membuka Rangkaian HUT ke-31 MNC Group

Minggu, 01 November 2020 - 10:35 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Lepas 31 Merpati saat Membuka Rangkaian HUT ke-31 MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi membuka acara virtual ride. (Foto: iNews.id)
A A A
JAKARTA - Pembukaan acara Virtual Ride berlangsung meriah. Sebagai rangkaian pertama hari ulang tahun (HUT) MNC Group ke-31 ini, acara dibuka langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Tak hanya virtual ride, ada juga pelepasan burung merpati yang dilakukan oleh Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua Panitia MNC e-Fest 2020 di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (1/11/2020).

Pada rangkaian acara pembuka kali ini, hadir pula Angela Tanoesoedibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan jajaran Direksi MNC Group. Di kesempatan kali ini, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan rasa syukurnya karena MNC Group telah memasuki usia ke-31 tahun.

Baca juga : 3, 2, 1! Rangkaian "MNC e-Fest 2020" Resmi Dibuka melalui Ajang Virtual Ride

"Kita mengucap syukur karena MNC Group memasuki usia yang ke-31 tahun. Pertama, saya mengajak kita semua untuk bersyukur karena bagi suatu usaha atau perusahaan, usia 31 tahun itu cukup lama. Untuk manusia saja, itu usia yang sudah sangat dewasa dan biasanya kariernya mulai menanjak di usia-usia seperti ini," tuturnya di panggung Virtual Ride, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu.

Pada kesempatan yang sama, HT juga menyinggung soal filosofi MNC Group yang harus diterapkan di masa penuh dinamika seperti sekarang. Di mana tidak hanya adanya digitalisasi, industri 4.0, tetapi juga pandemi Covid-19.

Baca juga : Kompetisi Hackathon, Virtual Ride Hingga Ratusan Loker di Tech Career Day Siap Meriahkan MNC e-Fest 2020

“Saya ingin mengajak kita semua kembali ke filosofi daripada grup. Artinya, kita harus mampu untuk melihat ke depan dengan segala perubahannya, segala kemungkinannya, kemudian kita menyesuaikan dengan keadaan,” ucapnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)