Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran: Evan dan Harini Akhirnya Buat Pengakuan

Minggu, 01 November 2020 - 10:45 WIB
loading...
Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran: Evan dan Harini Akhirnya Buat Pengakuan
Evan Marvino buka suara saat merayakan 200 episode sinetron Putri untuk Pangeran dalam program Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran di RCTI, kemarin (31/10). Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Main bareng dalam sinetron "Putri untuk Pangeran ", akting Evan Marvino dan Harini Sondakh yang memerankan Atta dan Citra ternyata membuat penonton penasaran. Apakah percintaan mereka berlanjut di dunia nyata?

Menjawab pertanyaan besar para penonton yang terbawa perasaan alias baper, Evan dan Harini akhirnya buka suara saat merayakan 200 episode sinetron "Putri untuk Pangeran" dalam program"Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran" yang tayang di RCTI , kemarin (31/10), pukul 14.15 WIB.

( )

Evan dan Harini memaklumi jika para fans menjadi terbawa perasaan, karena cerita dalam sinetron "Putri untuk Pangeran"sebagian memang diambil dari kisah nyata.

Di panggung "Dahsyatnya Putri untuk Pangeran", Harini menceritakan sesungguhnya hubungan dia dengan Evan hanya berteman.

"Kita temenan, kita profesional. Kita juga saling support satu sama lain,” ujar Harini.

Evan pun mengungkapkan hal yang kurang lebih sama dengan yang Harini katakan. "Kurang lebih sama sih apa yang Harini bilang. Aku bikin karakter Atta-Citra di sinentron ini awalnya mau nyoba liat kayak gimana sih fans-fans terhadap kita dan ternyata respons mereka bagus,” imbuhnya.

Program "Dahsyatnya Putri untuk Pangeran" menampilkan para pemain sinetron "Putri Untuk Pangeran" seperti Verrel, Ranty, Harini, Evan, Hannah, Riza, Nicole, Anrez, Chantiq, Naimma, dan Lania Fira. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara yang dipandu Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi, dan Tiara Andini itu juga menampilkan performance spesial dari Ziva Magnolya.

Death Flowers, band dari sinetron "Putri untuk Pangeran" yang digawangi Verrel, Riza, Anrez, dan Evan turut tampil memeriahkan acara.

( )

“Terima kasih Pupa Lovers buat doa dan dukungannya selama ini, untuk support dari kalian. Semoga kita bisa menghibur dan menemani kalian sampai banyak-banyak episode ke depan,” ujar Verrel Bramasta.

Ranty Maria menambahkan, "Pupa lovers semoga nonton kita terus, selalu support kita, selalu ambil yang baik dan positifnya, dan selalu respect juga ke pemain-pemainnya."

Saksikan terus sinetron "Putri untuk Pangeran" setiap Senin-Jumat pukul 18.15 WIB hanya di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)