Sherina Munaf Tak Sabar Bintangi Film Petualangan Sherina 2

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 11:31 WIB
loading...
Sherina Munaf Tak Sabar Bintangi Film Petualangan Sherina 2
Masih ingat dengan film Petualangan Sherina? Film yang berhasil memikat keluarga Indonesia pada 2000 lalu ini akan kembali hadir lewat Petualangan Sherina 2. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan film Petualangan Sherina? Film komedi musikal untuk semua umur ini berhasil memikat keluarga Indonesia pada 2000 lalu.

Nah, sekuel film itu akan kembali hadir lewat Petualangan Sherina 2 . Sherina Munaf yang kembali tampil di film tersebut mengaku deg-degan, setelah film pertamanya dirilis 20 tahun silam. Hal ini terungkap saat produser Mira Lesmana menghubunginya di tengah konferensi pers virtual.

"Aku bersemangat karena dari teman-teman di Twitter dan Instagram semuanya menunggu-nunggu. Deg-degan, tapi aku enggak sabar melakukan sesuatu yang membuat semuanya senang dan optimis," kata Sherina. (Baca juga: Ketahuan, Joe Taslim Gunakan Bahasa Korea yang Hampir Punah di Film SwordMan )

Karena sekuel Petualangan Sherina menjadi hal yang dinantikan para penggemar, Sherina bertekad memberikan 100 persen yang terbaik, kendati perasaannya juga gugup.

Di Petualangan Sherina 2, putri Triawan Munaf ini akan kembali beradu akting dengan Derby Romero, yang berperan sebagai Sadam. Di sini, Sherina tak hanya menjadi pemain tapi juga ikut serta sebagai penata lagu dan mengembangkan cerita.

"Sherina sendiri, tidak hanya sebagai pemain, tapi juga composer penata musik, menggantikan almarhum gurunya, Elfa Secioria, dan ikut dalam riset pengembangan cerita," kata Mira Lesmana. (Baca juga: Taylor Swift Setuju Lagu Miliknya untuk Dukung Joe Biden-Harris )

Rencananya, film ke-2 ini akan ditayangkan menjelang akhir 2021, bersama dengan animasi Petualangan Sherina. Kehadiran dua karya ini menjadi penanda 25 tahun rumah produksi pimpinan Mira Lesmana, Miles Films berkarya di industri film Tanah Air.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)