HUT ke-31 Go Digital, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Berpartisipasi Bangun Bangsa

Minggu, 01 November 2020 - 12:36 WIB
loading...
HUT ke-31 Go Digital, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Berpartisipasi Bangun Bangsa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersepeda di seputaran kompleks MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (1/11). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tanpa terasa, PT MNC Investama Tbk (“BHIT” atau “MNC Group”) genap berusia 31 tahun pada 2 November 2020.

Sebagai tradisi perayaan yang sudah berjalan selama ini, MNC Group akan menggelar acara MNC Fest yang menampilkan kolaborasi dari seluruh unit bisnis yang tergabung di dalam MNC Group, dimana terdapat 3 pilar utama yaitu sektor Media, Jasa Keuangan dan Lifestyle Property.

( )

MNC Fest ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan telah menjadikan MNC Group bagian dari kemajuan Indonesia.

Dapat dikatakan, tahun 2020 merupakan tahun yang penuh rintangan dan juga pembelajaran.

Pandemi COVID-19 terjadi diluar dugaan siapa pun, tetapi baiknya kita menerima dan beradaptasi menjalankan aktivitas secara “new normal”.

Demikian juga rangkaian kegiatan MNC Fest kali ini akan diselenggarakan secara virtual, dengan nama MNC e-Fest 2020. Dengan begitu, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan akan tetap menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, serta dapat menjangkau partisipasi masyarakat secara lebih luas lagi.

MNC e-Fest 2020 mengangkat tema “MNC 3eyond 1magination”, yang menggambarkan bahwa MNC Group terus berinovasi untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia dan dinamis mengikuti perkembangan zaman. MNC Group selalu berkarya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Rangkaian kegiatan MNC e-Fest 2020 yang akan dilaksanakan dari tanggal 1-7 November 2020, antara lain Virtual Ride 31K & 100K, Hackathon, Tech Career Day - Virtual Job Fair, Webinar Series, Celebrities e-Sports Fun Match, Nyapit Cuan, Ketawa Dimana Aja, Circle By KLAKLIK, Birthday Cake Decoration Challenge, Festival Belanja Online dan akan ditutup secara meriah dengan On Air Concert Anniversary Celebration yang akan menampilkan berbagai acara hiburan hasil kolaborasi dari stasiun-stasiun TV milik MNC Group. Acara MNC e-Fest 2020 juga dapat dinikmati melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

“MNC Group tidak hanya membangun sebuah bisnis, namun ikut berpartisipasi dalam membangun bangsa. Sampai saat ini, MNC Group telah membuka lapangan pekerjaan baik direct maupun indirect bagi masyarakat Indonesia. Pada MNC e-Fest 2020 ini, MNC Group akan mengadakan Online Recruitment khususnya di bidang teknologi dan Webinar Series tentang percepatan digitalisasi di saat pandemi seperti sekarang. Speakers-nya sudah disiapkan semenarik mungkin, yaitu para pelaku bisnis digital di Indonesia untuk mereka bisa sharing knowledge. Berbagai inisiatif digital pada MNC e-Fest 2020 ini juga seiring dengan langkah MNC Group dalam meningkatkan digitalisasi dan menyesuaikan model bisnis terbaik, salah satunya melalui produk-produk digital dari hampir seluruh unit bisnis MNC Group,” ungkap Hary Tanoesoedibjo , Executive Chairman MNC Group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)