Rayakan HUT MNC Group ke-31, Yuk Nonton ‘Ketawa Dimana Aja’ di Vision+

Minggu, 01 November 2020 - 17:55 WIB
loading...
A A A
Sesi roasting ini ditayangkan dalam format _Video On Demand (VOD)_ premium di Vision+, sehingga bagi penonton yang ingin menyaksikan ‘Ketawa Dimana Aja’ episode Roasting dapat berlangganan Vision+ Premium seharga mulai dari Rp 10.000,- (untuk langganan 7 hari ) atau Rp 30.000,- (untuk langganan 30 hari). Sementara bagi pelanggan TV Berlangganan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, & PLAYBOX dapat mengaktifkan fitur Connect ID Pelanggan mereka di aplikasi Vision+ dan menontonnya secara gratis.

“Dari 4 episode Ketawa Dimana Aja yang tersaji, episode terakhir yang merupakan sesi paling seru yaitu roasting ditayangkan secara premium khusus untuk pengguna yang berlangganan Vision+ Premium. Sementara untuk pelanggan TV Berlangganan (MNC Vision, K-Vision, MNC Play, & PLAYBOX) dapat langsung mengaktifkan fitur Connect ID Pelanggan di Vision+ untuk menontonnya secara gratis,” kata Adita Widyansari selaku Director of Product, Marketing & Subs Management MVN.

Adita menambahkan, “Tidak hanya menghadirkan program acara ‘Ketawa Dimana Aja’, MVN juga mempersembahkan rangkaian acara lainnya dengan Virtual Hangout GIBOL (Gila Bola) yang menjadi kolaborasi antara MVN dan beIN SPORTS. Pastinya Virtual Hangout ini akan mengajak para fans club Valencia dan Real Madrid untuk bersaing menjadi komentator paling seru dalam memprediksikan pertandingan Laliga antara Valencia dan Real Madrid keesokan harinya. Dimana para penggila bola bisa menikmatinya di channel beIN SPORTS 1 (HD Ch. 425, SD Ch.305) hanya di MNC Vision dan MNC Play, Tempatnya Gila Bola.”

“Untuk menambah semarak penggila bola, para fans club bisa juga mengikuti quiz Fun Komentator, dimana komentator yang terlucu dan kreatif dapat memenangkan 10 kaos jersey original persembahan dari beIN SPORTS,” lanjut Adita Widyansari.

Untuk berlangganan MNC Vision, dapat menghubungi call center di nomor (021) 21 500 900 atau langsung berlangganan melalui website www.mncvision.id. Untuk berlangganan K-Vision, dapat mengubungi call center di nomor 08111500828 atau www.k-vision.tv. Untuk berlangganan MNC Play & PLAYBOX, dapat menghubungi call center di nomor 1500121 atau melalui website www.mncplay.id. Klik disini untuk download aplikasi Vision+.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Ketawa Dimana Aja, silakan mengikuti akun Instagram resmi kami di @mncvisionid @mncplayid @kvisiontv dan @visionplusid.

PT. MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia di bawah MNC Media Group. MNC Vision sebagai Pay TV Keluarga Indonesia merupakan layanan satelit Direct-to-Home (DTH) yang diluncurkan pada tahun 1994 dan menawarkan lebih dari 130 saluran premium Free to Air (FTA) dan internasional dalam berbagai genre. MNC Vision saat ini adalah operator DTH terbesar di Indonesia dengan berbagai channel serta tayangan anak terlengkap yang memenuhi kebutuhan dan menjadi inspirasi dalam setiap individu dalam keluarga yang tersebar lebih dari 100 kantor cabang di seluruh tanah air. Fitur-fitur unggulan MNC Vision meliputi Multi Decoder, High Definition (HD), Dolby Audio, dan TV Anywhere melalui aplikasi Vision+. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.mncvision.id.

K-Vision, bagian dari MNC Vision Networks, merupakan layanan TV berlangganan prabayar yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia hingga ke pelosok Negeri, khususnya area yang tidak terjangkau antena UHF. Bersama K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati saluran FTA (Free To Air) Nasional terlengkap termasuk saluran-saluran MNC Channel dengan kualitas gambar yang jernih, serta berbagai tayangan olahraga unggulan, tayangan anak, hingga tayangan menarik lainnya.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.k-vision.tv.

Baca juga : Usung Tema Beyond Imagination di HUT Ke-31 MNC Goup, Jessica Tanoesoedibjo: Kita Ingin Terus Maju Bersama

PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) adalah penyedia layanan Internet broadband berkecepatan tinggi berbasis pada teknologi 100% fiber optic/fiber-to-the-home pada area tertentu (Selected Fiber Area), menawarkan kecepatan hingga 1 Gbps dengan koneksi yang lebih stabil dan kemampuan upload dan download yang simetris. MNC Play juga menawarkan layanan IPTV dengan lebih dari 180 saluran unggulan termasuk 54 saluran HD dan 29 saluran eksklusif, dengan layanan interaktif seperti Catch-up TV dan Time Shift dengan kemampuan Pause, Play dan Rewind. Pelanggan MNC Play juga dapat menikmati layanan TV Anywhere melalui aplikasi Vision+, untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website kami di www.mncplay.id.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)