Rayakan HUT MNC Group ke-31, Yuk Nonton ‘Ketawa Dimana Aja’ di Vision+

Minggu, 01 November 2020 - 17:55 WIB
loading...
Rayakan HUT MNC Group ke-31, Yuk Nonton ‘Ketawa Dimana Aja’ di Vision+
Acara Ketawa Dimana Aja di Vision+. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Merayakan HUT MNC Group yang ke-31 di tahun 2020 ini, MNC Vision Networks (MVN) mempersembahkan program acara ‘Ketawa Dimana Aja’ yang menampilkan komika-komika berbakat Indonesia pada 1, 3, 5, dan 7 November 2020 yang ditayangkan oleh TV Berlangganan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, & PLAYBOX serta layanan OTT Vision+ sebagai salah satu rangkaian acara di MNC e-Fest 31 – Beyond Imagination.

Sejumlah 12 komika akan hadir untuk melontarkan beat ucu mereka dalam acara Stand-Up Comedy dan Roasting ‘Ketawa Dimana Aja’ mulai dari Ridwan Remin, Boah Sartika, Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Rigen Rakelna, Ananata Rispo, Indra Frimawan, Mudi Taylor, Indra Jegel, Priska Baru Segu, Mamat Alkatiri hingga Rahmet Ababil serta Sere Kalina, Mumuk Gomez, dan Dede Sunandar sebagai artis yang di-roasting.

Baca juga : HUT MNC Group ke-31, #MNC3eyond1magination Jadi Trending Topic

“Dalam rangka merayakan HUT MNC Group yang ke-31, MVN ingin menayangkan sebuah hiburan ringan namun out of the box. Melihat komunitas stand-up comedy yang masih cukup kuat di masyarakat, khususnya anak muda, kami pun tertarik untuk mengemas sajian tersebut dengan mengajak para pemirsa untuk tertawa bersama karena bit-bit lucu dari para komika dalam sebuah tontonan virtual dengan menyaksikan Ketawa Dimana Aja melalui berbagai macam platfrom,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.

Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production & Content Acquisitions MVN menambahkan, “MVN atau MNC Vision Networks merupakan one-stop entertainment yang memiliki variasi Pay TV untuk berbagai kalangan yang tersebar di seluruh Indonesia seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play, & PLAYBOX, serta layanan OTT Vision+. Dengan kekuatan dan kelengkapan jaringan yang kami miliki tersebut, MVN pun mengkolaborasikannya dengan konten yang kuat seperti stand up comedy dan roasting seperti ‘Ketawa Dimana Aja’ agar pemirsa di rumah dan yang memiliki aktivitas mobile juga dapat menyaksikan konten hiburan berkualitas secara seamless.”

Baca juga : MNC e-Fest Berlangsung 7 Hari, Masyarakat Diajak Berpartisipasi secara Virtual

Sebanyak 12 komika akan mengajak para penyuka stand-up comedy di Indonesia secara virtual dalam acara ‘Ketawa Dimana Aja’:
1. Minggu, 1 November 2020, menayangkan Boah Sartika, Gilang Bhaskara, dan Hifdzi Khoir.
2. Selasa, 3 November 2020, menayangkan Ananta Rispo, Indra Frimawan, dan Mudi Taylor.
3. Kamis, 5 November 2020, menayangkan Priska Baru Segu, Mamat Alkatiri, dan Rahmet Ababil.

Tayangan ini dapat disaksikan secara gratis oleh pelanggan TV Berlangganan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, & PLAYBOX setiap pukul 17:00 WIB di sejumlah channel seperti OKTV, Music TV, Entertainment, Lifestyle & Fashion, Infotainment, MNC Sports dan Soccer Channel atau di pukul 22:00 di channel Vision Prime dan pukul 23:00 di channel MNC News atau juga bisa disaksikan di aplikasi streaming Vision+ yang tersedia di Play Store dan App Store.

Baca juga : HUT ke-31 Go Digital, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Berpartisipasi Bangun Bangsa

Di puncak acara pada Sabtu, 7 November 2020, 3 komika berbakat juga akan memperlihatkan kepiawaian mereka dalam melakukan roasting para public figure seperti Indra Jegel yang me-roasting selebriti Sere Kalina, Ridwan Remin yang me-roasting Mumuk Gomez, dan Rigen Rakelna yang me-roasting Dede Cungkring.

Menjadi salah satu komika yang ditunggu-tunggu dalam ‘Ketawa Dimana Aja’ Indra Jegel merasa ini sebuah tantangan tersendiri. "Perform di acara Ketawa Dimana Aja Spesial HUT MNC Group yg ke-31 itu tantangan yang baru dalam karir stand-up. Kita tahu di kondisi sekarang sangat tidak memungkinkan stand-up ada penonton, tapi ini tantangan buat aku kan. Di ‘Ketawa Dimana Aja’ aku roasting Sere Kalina, termasuk hal yang gampang-gampang susah, karena dia seorang selebritis. Namun, yang namanya tantangan harus diselesaikan dengan baik, jadi untuk perform kemaren aku puas. Tapi nggak tahu deh ya, Sere-nya senang atau nggak di-roasting sama aku. Hehehe,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3405 seconds (0.1#10.140)