Aksi Sederet Solois Tanah Air Meriahkan Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2020

Minggu, 01 November 2020 - 18:30 WIB
loading...
A A A
"Saya berdoa dan berharap bisa selamanya bersama," ucapnya, dengan wajah tersipu malu.

Sebelumnya, Is mantan vokalis Payung Teduh yang tampil apik dengan proyek solonya membuat suasana malam minggu menjadi syahdu dengan materi lagu hits miliknya seperti "Untuk Perempuan dalam Pelukan", "Jalan Pulang", "Akad", dan "Pejamkan Matamu".

Memberi sambutan di awal acara, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusbandio mengapresiasi perhelatan Prambanan Jazz yang kali ini digelar virtual pada 31 Oktober dan 1 November 2020.

"Dengan mengusung tagline "New Hope New Experience", Prambanan Jazz tahun ini punya makna begitu dalam serta harapan baik bagi pelaku industri kreatif Tanah Air, khususnya subsektor musik," kata Wishnutama melalui video yang ditayangkan pada hari pertama Prambanan Jazz 2020.

Menparekraf pun mengapresiasi semua pihak yang ikut bekerja sama menggelar acara musik ini. Deretan musisi tetap tampil di panggung berlatar Candi Prambanan namun penonton menyaksikan secara virtual dari rumah atau di manapun mereka berada.

( )

Wishnutama berharap, semua pelaku industri kreatif bisa terus bekerja sama dan bersinergi dalam berkarya, juga menciptakan inovasi kreatif bersama sama.

Prambanan Jazz 2020 dimeriahkan sederet musisi seperti Isyana Sarasvati, Tompi, Tulus, Fourtwnty, Pusakata, Joko In Berlin untuk hari pertama dan hari kedua dimeriahkan Andmesh, Ardhito Pramono, Yura Yunita, Nadin Amizah, Pamungkas, Sinten Remen, serta The Everyday Band.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)