Intip Bocoran Album Baru BTS, BE

Senin, 02 November 2020 - 08:53 WIB
loading...
Intip Bocoran Album Baru BTS, BE
Big Hit Entertainment merilis teaser untuk album baru BTS, BE. Foto/Big Hit Entertainment
A A A
SEOUL - Big Hit Entertainment merilis teaser untuk album baru BTS , "BE". Gambar ini menampilkan kutipan yang menggembirakan dari pidato BTS pada Sidang Umum PBB ke-75: Life Goes On, beberapa waktu lalu.

Banyak penggemar yang meramalkan bahwa itu akan menjadi judul lagu terbaru BTS. Menurut Billboard, Big Hit Entertainment telah mengonfirmasinya. Dalam siaran persnya, agensi tersebut mengatakan kepada Billboard bahwa album ini menyampikan pesan penyembuhan.

( )

"Album baru ini menyampaikan pesan penyembuhan bagi dunia dengan menyatakan, 'bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan'," jelas Big Hit Entertainment , seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin (2/11).

Menurut siaran pers ini, "BE" juga mencerminkan pikiran, emosi, serta renungan terdalam dari BTS. Di mana RM dan kawan-kawan telah secara aktif terlibat dalam semua aspek proses kreatif untuk album terbaru kali ini baik musik, konsep, maupun desain.

Sedangkan V, yang bertanggung jawab atas pengarahan visual di album ini, adalah anggota pertama yang membintangi foto konsep yang dibagikan oleh Big Hit Entertainment pada Senin (2/11) tengah malam waktu Korea. Foto-foto itu juga diberi tagar telah dikurasi oleh BTS, yang merujuk pada partisipasi langsung BTS dalam album baru tersebut.



Tautan yang disertakan dalam tweet juga memandu penggemar ke versi interaktif dari foto konsep yang mencakup klip audio V yang berbicara tentang berbagai aspek kamarnya sebagai kurator. Menurut laman Soompi, klip audio ini termasuk teks bahasa Inggris.

Di samping itu, BTS juga merilis dua klip konsep berbeda untuk album "BE". Satu yang menampilkan para anggota BTS yang sedang melihat ke cermin, dan satu lagi dari sudut pandang cermin. Dirilisnya dua klip ini langsung mencuri perhatian para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

( )

Sebelumnya jaringan televisi Amerika, ABC, mengumumkan bahwa BTS akan tampil dalam "American Music Awards" (AMA). BTS bakal membawakan lagu baru dari album "BE" serta lagu pencetak banyak sejarah buat mereka, "Dynamite", pada 22 November 2020. Tahun ini, grup tersebut telah dinominasikan untuk kategori Favorite Duo or Group Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

"BE" sendiri akan dirilis dua hari sebelum AMA diselenggarakan, yakni pada 20 November 2020 pukul 14.00 waktu Korea Selatan. Preorder album saat ini juga sudah bisa dilakukan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)