Kulit Wajah Berminyak? Ikuti Tips Make Up Berikut Ini!

Senin, 02 November 2020 - 10:36 WIB
loading...
Kulit Wajah Berminyak? Ikuti Tips Make Up Berikut Ini!
Agar hasil maksimal, perlu trik tertentu bagi pemilik kulit berminyak saat berdandan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ada banyak masalah kulit berminyak. Menjaga riasan agar tetap bertahan salah satunya. Wajah berkilau, riasan dan eyeliner luntur, dan foundation yang tidak rata adalah hal yang umum terjadi saat Anda memiliki kulit berminyak. Itu membuat aplikasi make up menjadi sulit.

Tapi, setiap masalah ada solusinya, dan kulit berminyak juga punya. Dengan beberapa tips make up sederhana, Anda bisa mengalahkan kulit berminyak dan memastikan make up terlihat segar dan memukau sepanjang hari. Berikut enam tips penting yang harus diketahui oleh setiap wanita dengan kulit berminyak dilansir dari Boldsky, Senin (2/11).

Baca juga : Mencoba Make Up dengan Kosmetik yang Ada di Rumah

1. Harus Menggunakan Foundation

Primer dapat menutupi pori-pori kulit dan membantu riasan bertahan lama, yang Anda inginkan untuk kulit berminyak. Jadi, mulailah riasan Anda dengan primer. Beri titik di wajah Anda dan aplikasikan ke kulit menggunakan ujung jari.

2. Cari Foundation yang Tahan Lama

Karena kulit Anda berminyak, riasan membersihkan kulit dengan cukup cepat. Jadi, penting bagi Anda untuk mendapatkan produk make up yang tahan lama dan tidak bersifat komedogenik. Ini tidak akan menyumbat pori-pori dan akan terlihat segar di kulit sepanjang hari.

3. Gunakan Make Up Sedikit Saja

Saat berurusan dengan kulit berminyak, ikuti aturan menggunakan lebih sedikit produk. Hal ini berlaku baik untuk jumlah produk. Gunakan lebih sedikit produk dan aplikasikan dengan baik. Selain itu, melapisi banyak produk bukanlah ide terbaik untuk kulit berminyak.

Baca juga : Ulik Yuk! Base Make Up Edisi Musim Fall 2020 Terbaru dari Sephora
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)