Momen Hallowen, Zayn Malik dan Gigi Hadid Pamer Foto Anak Pertama Kali

Senin, 02 November 2020 - 11:18 WIB
loading...
Momen Hallowen, Zayn Malik dan Gigi Hadid Pamer Foto Anak Pertama Kali
Gigi Hadid dan Zayn Malik merilis foto bersama bayi mereka untuk pertamakalinya. Foto/Elle
A A A
JAKARTA - Zayn Malik dan Gigi Hadid resmi membagikan foto keluarga pertama mereka dengan putri mereka yang baru lahir.Pada Sabtu (31/10), supermodel itu memposting foto bertema Halloween di Instagram Stories-nya, bersama buah cinta mereka yang berusia satu bulan.

Dikutip Billboard, Malik mengenakan pakaian bertema Harry Potter dan Hadid memamerkan tubuhnya yang mengesankan usai melahirkan dalam bodysuit biru ketat yang meniru karakter sebuah video game.

Baca juga : Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid Bagikan Pesan Menyentuh

Sedangkan buah hati mereka yang namanya belum terungkap, berpakaian menawan seperti “Incredible Hulk”, dengan topi rajut hijau dan kaus yang serasi. Malik dan Hadid sepakat memutuskan untuk merahasiakan wajah sang bayi sehingga menutupinya dengan gambar animasi Hulk.

“Halloween pertamaku”, tulis stiker di postingan itu.

Seperti diketahui, keduanya mengungkapkan kelahiran putri mereka pada akhir September dan kemudian membagikan foto hitam-putih bayi yang menggenggam jari crooner dengan tangan mungilnya.

Baca juga : Gigi Hadid Sudah Lahiran, Zayn Malik Susah Berkata-kata

“Bayi perempuan kita ada di sini, sehat dan cantik. Untuk mencoba mengungkapkan perasaan saya saat ini dengan kata-kata akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia milik saya, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki. bersama x,” cuit Malik kala itu.

Hubungan keduanya memang diketahui penuh sensasi dan putus sambung. Hadid pertama kali dikaitkan dengan penyanyi itu pada 2015, dan kemudian membintangi video musik untuk single solo debut milik Malik “Pillowtalk”.

Jalinan asmara ini putus-sambung selama setengah dekade terakhir. Sampai akhirnya Hadid secara terbuka mengkonfirmasi kehamilannya pada bulan April selama wawancara di The Tonight Show yang dibawakan Jimmy Fallon.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)