Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid Bagikan Pesan Menyentuh

loading...
Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid Bagikan Pesan Menyentuh
Gigi Hadid. Foto/Getty Images/Tyler Hill
A+ A-
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Gigi dikabarkan telah melahirkananak pertama berjenis kelamin perempuan. Kabar ini pun dibagikan langsung oleh Gigi dan Zayn melalui media sosial masing-masing.

Menyambut kelahiran buah hatinya, model ternama dunia itu membagikan pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya, @gigihadid. Pesan tersebut juga disertai dengan unggahan foto tangan Zayn yang digenggam oleh tangan putri mereka. (Baca Juga: Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik: Bayi Perempuan Kami Sudah Hadir)

Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid Bagikan Pesan Menyentuh


"Bayikami bergabung dengan kami pada sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Penuh dengan cinta," tulis Gigi.



Penggemar pertama kali berspekulasi bahwa pasangan ini sudah menyambut kelahiran anak ketika ayah Gigi, Mohamed Hadid, mengunggah catatan tulisan tangan berjudul "Hati Kakek" di Instagram pada 16 September lalu.

"Atas nama Tuhan yang penyayang aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid," tulis Mohamed Hadid dalam postingan yang dilansir E! News. (Baca Juga: Selamat! Emma Stone dan Dave McCary Resmi Menikah)

Sebelum persalinanberlangsung, Gigi dan Zayn diketahui menunggu kelahiran buah hati pertama mereka di sebuah apartemen di Manhattan, New York. Pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak 2015 dan mengonfirmasi kabar kehamilan Gigi pada awal 2020.
(tsa)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top