Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid Bagikan Pesan Menyentuh

Kamis, 24 September 2020 - 14:01 WIB
loading...
Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid Bagikan Pesan Menyentuh
Gigi Hadid. Foto/Getty Images/Tyler Hill
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Gigi dikabarkan telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kabar ini pun dibagikan langsung oleh Gigi dan Zayn melalui media sosial masing-masing.

Menyambut kelahiran buah hatinya, model ternama dunia itu membagikan pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya, @gigihadid. Pesan tersebut juga disertai dengan unggahan foto tangan Zayn yang digenggam oleh tangan putri mereka. ( )

Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid Bagikan Pesan Menyentuh


" Bayi kami bergabung dengan kami pada sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Penuh dengan cinta," tulis Gigi.

Penggemar pertama kali berspekulasi bahwa pasangan ini sudah menyambut kelahiran anak ketika ayah Gigi, Mohamed Hadid, mengunggah catatan tulisan tangan berjudul "Hati Kakek" di Instagram pada 16 September lalu.

"Atas nama Tuhan yang penyayang aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid," tulis Mohamed Hadid dalam postingan yang dilansir E! News. ( )

Sebelum persalinan berlangsung, Gigi dan Zayn diketahui menunggu kelahiran buah hati pertama mereka di sebuah apartemen di Manhattan, New York. Pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak 2015 dan mengonfirmasi kabar kehamilan Gigi pada awal 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)