7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Senin, 02 November 2020 - 13:33 WIB
loading...
7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis
Kalau biasanya aktor cuma jago berperan dalam satu karakter aja, tapi jajaran aktor ini bisa berperan bak malaikat dan Iblis.Foto/tvN
A A A
SEOUL - Kalau kamu pencinta K-Drama , pasti sering melihat aktor yang ahli berperan dalam satu karakter aja, tapi ada juga yang sanggup memerankan karakter yang saling bertolak belakang.

Mereka ini adalah aktor berbakat yang terampil memainkan peran sangat kontras sampai bikin penonton tercengang.

Bayangin aja, aktor yang dalam drama sebelumnya berperan jadi cowok baik dan berhati lembut, tiba-tiba dalam drama lainnya berperan jadi cowok jahat dengan tatapan sinis.

Nah, inilah tujuh aktor yang sempurna berperan bak bawang merah dan bawang putih. Siapa, tahu ada aktor favorit kamu, lho.

1. NAMGOONG MIN

7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Foto: SBS

Namgoong Min udah terkenal lewat peran jahatnya dalam drama “Remember” dan “The Girl Who Sees Smells”. Dalam drama “Remember”, dia berperan menjadi CEO kejam yang amarahnya bikin banyak masalah hukum buat perusahaannya. Sedangkan, dalam “The Girl Who Sees Smells”, dia jadi seorang pembunuh berantai psikopat yang cerdik menutupi aksinya dengan menyamar sebagai koki.

Setelah sering berperan jahat, Namgoong Min langsung berubah menjadi karakter yang baik dan ceria. Dia terkenal karena perannya sebagai manajer dalam drama komedi “Good Manager”. Dia juga berperan sebagai sukarelawan pengacara dalam drama “Dear Fair Lady Kong Shim”.

2. HONG JONG-HYUN

7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Foto: SBS

Kalau denger drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” pasti kamu bakal keinget peran Hong Jong-hyun sebagai pangeran ketiga yang licik dan jahat, Wang Yo. Pangeran Yo sangat ambisius pada tahta dan memanipulasi politik istana demi kebaikannya. ( )

Akan tetapi, Jong-hyun mengubah image jahatnya dengan berperan cowok manis dan pemalu dalam “The King Loves”. Dia berperan sebagai pangeran Rin, sahabat setia Putra Mahkota Wang Won (Im Si-wan) sejak masih kecil dan satu-satunya orang yang diandalkan Won.

3. KWAK DONG-YEON

7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Foto: JTBC

Aktor berusia 23 tahun ini sudah membuktikan bahwa dia bisa berperan jadi karakter jahat dan baik dalam berbagai drama, mulai dari berperan menjadi pendekar pedang yang gagah dalam “Love in the Moonlight” hingga jadi cameo kocak dalam “It’s Okay to Not Be Okay” baru-baru ini.

Dong-yeon pernah berperan jadi mahasiswa pascasarjana bernama Woo Young dalam “My ID Is Gangnam Beauty”. Di situ dia jadi cowok ramah dengan sikap yang manis dan santun. Akan tetapi, dia berubah 180 derajat dalam drama “My Strange Hero” sebagai Oh Se-ho yang jahat dan pengganggu. Se-ho adalah siswa SMA yang susah diatur dan pernah berbohong supaya teman sekelasnya Kang Bok-soo (Yoo Seung-ho) dikeluarkan dari sekolah.

4. YOO SEUNG-HO

7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Foto: SBS

Aktor yang punya senyum manis ini udah langganan mengambil peran cowok baik-baik, salah satunya dalam serial drama “My Strange Hero”. Akan tetapi, Seung-ho mencoba buat mengambil peran sebagai pembunuh psikopat, Kang Hyung-joon dalam “I Miss You”.

Hyung-joon adalah sosok cowok psikopat yang benar-benar mencintai pacarnya, tapi kecemburuan yang bikin dia gelap mata. Ekspresi Yoo Seung-ho yang begitu menghayati peran bikin dia makin keliatan jahat. ( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)