Havaianas dan Verrell Bramasta Ajak Milenial untuk Kreatif

Senin, 02 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
Havaianas dan  Verrell Bramasta Ajak Milenial  untuk  Kreatif
Verrell Bramasta . foto/ dok Havaianas
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta sebagai salah satu Havaianas squad diajak Havaians brand sandal dari Brazil tersebut untuk mengajak para pemuda memiliki inisiatif yang mampu menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif dalam kehidupan melalui bidangnya masing-masing. Selain itu, generasi milenial juga harus bisa beradaptasi dengan lingkungan, agar tumbuh sikap rasa peduli dan rasa kebersamaan di dalam diri.

“Dengan menjunjung tinggi semangat pemuda, tentunya pemuda masa kini harus tetap berkarya dan berprestasi dalam bidang apapun. Bisa berguna bagi lingkungan sekitar kita, dengan cara kita sendiri yang positif,” ujar Verrell Bramasta dalam siaran live Instagram bersama Havaianas.

Baca juga : Mewarnai Rambut di Rumah Lebih Simpel dan Tanpa Susah

“Kalau pemuda yang aku lihat di lingkungan aku sekarang, sudah sangat modern dan maju dari cara berpikir dan wawasannya. Sekarang juga banyak yang terpengaruh budaya western yang munculkan pengaruh yang positif atau sebaliknya, misalnya banyak bicara pakai Bahasa inggris, padahal seharusnya kita bisa lebih bangga gunakan Bahasa Indonesia,” katanya.

Menunjang aktivitas yang padat sebagai bentuk kontribusi pada negara melalui bidang keahliannya, Verrell menyampaikan bahwa kenyamanan dalam berpakaian sangat penting. Ia membagikan cerita bagaimana Havaianas turut andil di masa mudanya yang produktif. Dalam percakapannya di Instagram Live, item Havaianas favorite yang selalu menunjang keseharian Verrell adalah Havaianas Slides Sandal.

Baca juga : Pangeran Charles Sedih Satu Tahun Tak Bertemu Cucu

Havaianas Slides Brasil merupakan model sandal slide yang simpel, bersol tebal dengan logo Brasil ikonik di atasnya, memiliki daya tahan, kenyamanan bagi penggunanya, serta tetap fashionable untuk daily outfit.

“Menurut aku sandal Havaianas ini perfect combination antara style, comfort, dan model. Warna dari sandal Havaianas juga simpel dan vibrant dengan kombinasi warna unik yang matching di hampir semua outfit yang kita pakai. Jadi nggak perlu pusing cari-cari warna yang cocok dengan pakaian kita,” tambah Verrel.

Di akhir Instagram live bersama Havaianas, Verrel kembali mengingatkan kepada para pemuda untuk selalu berperan andil untuk negeri melalui bidang masing-masing.

Sementara, dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, koleksi Havaianas bisa didapatkan di seluruh gerai Havaianas Indonesia, dengan penawaran Big Sale hingga 70% mulai dari Rp 99.000 selama persediaan masih ada. (mg1)
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)