Gandeng Dolce & Gabbana, Havaianas Hadirkan Koleksi Eksklusif

Jum'at, 14 Juni 2024 - 01:00 WIB
loading...
Gandeng Dolce & Gabbana, Havaianas Hadirkan Koleksi Eksklusif
Havaianas, merek sandal asal Brasil yang terkenal di seluruh dunia, telah menjadi identik dengan sandal jepit ikonis. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Havaianas, merek sandal asal Brasil yang terkenal di seluruh dunia, telah menjadi identik dengan sandal jepit ikonis. Sejak peluncurannya pada tahun 1962, sandal ini telah memikat hati dengan desainnya yang cerah dan kenyamanannya yang tak tertandingi, menjadikannya kebutuhan utama dalam pakaian musim panas dan kasual.

Gaya berani mereka telah mengukuhkan statusnya sebagai lambang mode untuk bersantai dan inspirasi dalam berpantai.

Empat tema yang dipilih untuk kolaborasi terbaru ini mencerminkan beberapa pola paling ikonik dari Dolce & Gabbana. Yakni energi liar dan klasik dari cetakan macan tutul, serta warna hitam dan putih dari hewan zebra yang menonjol pada model ‘Classics’,



Sedangkan intensitas biru dan putih dari Blu Mediterraneo dan warna khas yang menggabungkan tradisi Sisilia dari Carretto Siciliano adalah pola lain yang menghiasi model ‘Icons’.

Setiap produk menampilkan sentuhan beludru cetak pada bagian strap, logo metalik Havaianas, dan pin mutiara eksklusif dari Dolce & Gabbana.

Kemasan dari koleksi ekslusif sandal jepit ini dihiasi dengan gaya fesyen khas Dolce & Gabbana, yang menampilkan perpaduan laminasi matte, cetakan metalik, dan detail emas.



Koleksi limited edition dari Dolce&Gabbana dan Havaianas ini tersedia secara online di www.havaianas.co.id dan di gerai Havaianas di Pondok Indah Mall 2.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)
pixels