Tampilan Unik dan Adanya Pesan di Botol Glenfiddich

Senin, 02 November 2020 - 17:30 WIB
loading...
Tampilan Unik dan Adanya Pesan di Botol Glenfiddich
foto/dok Glenfiddich
A A A
JAKARTA - Tampilan baru Glenfiddich, Single Malt Wishkey terbilang unik . Karena, pembeli bisa menulisakan pesan khusus yang ditempelkan di botolnya. Hal tersebut bisa sebagai sentuhan pesan pribadi yang diharapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam mempersembahkan hadiah di momen istimewa.

Dalam pembelian setiap botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen, para pelanggan berhak untuk menambahkan sentuhan personal di botol-botol tersebut dengan pesan yang hendak mereka sampaikan.

Baca juga : Usai Liburan, Kembali Bugar dengan Olahraga Ringan

Bagi para pelanggan yang mencari hadiah yang istimewa dan penuh makna bagi orang-orang tersayang, mereka bisa menambahkan pesan yang dikehendaki untuk kemudian dicetak pada label botol untuk ditujukan kepada penerimanya.

Dengan sentuhan personal ini, pemberi hadiah tidak hanya menghadiahkan minuman, namun juga bisa menyampaikan sebuah pesan bermakna untuk berbagi momen tak terlupakan sehingga siapapun yang memberi dan menerimanya akan merasakan lebih personal.

Baca juga : Tingkatkan Mutu, LIPI Terima CPNS Diaspora Peneliti untuk Berkarya di Tanah Air

“Dalam kondisi physical Distancing seperti sekarang, koneksi serta hubungan antara sesama manusia dirasa menjadi lebih erat serta berharga. Dan seraya kita semakin mendekati akhir dari tahun yang penuh dengan hal-hal tidak terduga ini, kami ingin mempersembahkan sebuah cara bagi para pelanggan kami untuk bisa memberikan hadiah yang terbaik bagi orang-orang yang teramat penting bagi mereka,” Lanjut Brett Bayly, Duta Regional untuk Glenfiddich Asia Tenggara.

“Selama beberapa tahun belakangan, kami telah merayakan bersama dengan orang-orang istimewa di seluruh dunia dengan label personalisasi Glenfiddich, dan oleh karenanya kami juga percaya untuk bisa mempersembahkannya bagi para pelanggan dan selalu menjadi bagian dari momen penting ini.” (mg1)
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)