Sibuk di Studio, G-Dragon Siapkan Album Baru

Senin, 02 November 2020 - 18:06 WIB
loading...
Sibuk di Studio, G-Dragon Siapkan Album Baru
G-Dragon sedang mengerjakan musik baru. OSEN mengabarkan bahwa member BIGBANG itu sedang mempersiapkan album solo baru. Ini menjadi kabar gembira. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - G-Dragon sedang mengerjakan musik baru. OSEN mengabarkan bahwa baru-baru ini member BIGBANG tersebut sedang mempersiapkan album solo baru. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment membenarkan hal itu.

"Memang benar G-Dragon sedang mengerjakan musik baru," kata sumber tersebut dilansir dari Soompi. (Baca juga: Malam Ini Jam 19.00 di MNCTV, Bintang Dangdut Akan Lahir dalam Konser Kemenangan KDI 2020 )

Sementara, sebuah outlet media telah mengungkapkan bahwa rapper berusia 32 tahun itu kerap bolak-balik antara studio di YG Entertainment, di YGX dan The Black Label. Ini menjadi album solo terbaru G-Dragon sejak 3 tahun lalu.

G-Dragon terakhir kali merilis album solo pada 2017 lalu. Sedangkan single BIGBANG yang berjudul Flower Road dirilis pada 2018.

BIGBANG pada awalnya dijadwalkan untuk memulai kembali kegiatan grup dengan Coachella pada April tahun ini. Sayang, rencana itu gagal ketika acara tersebut dibatalkan akibat pandemi COVID-19. (Baca juga: 7 Tontonan yang Membuat Anda Mantap Jalani Awal Pekan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3618 seconds (0.1#10.140)