7 Tontonan yang Membuat Anda Mantap Jalani Awal Pekan

Senin, 02 November 2020 - 15:07 WIB
loading...
7 Tontonan yang Membuat Anda Mantap Jalani Awal Pekan
Viu merekomendasikan tujuh tontonan yang akan membuat Anda tetap bergairah. Foto/Asian Wiki
A A A
JAKARTA - Libur panjang telah berakhir. Menyambut Senin sebagai awal pekan yang akan diwarnai dengan rutinitas, Anda tidak perlu stres. Sebab Viu merekomendasikan tujuh tontonan dari berbagai genre yang akan membuat Anda tetap bergairah.

Kisah tentang politisi yang tidak bisa berbohong lagi, perjuangan merebut cinta sejati, kisah orangtua tunggal, hingga variety show mengocok perut siap menghibur Anda menyambut awal pekan dengan penuh semangat. Berikut ulasannya.

( )

1. Honest Candidate
Apa jadinya jika seorang kandidat politisi yang terbiasa berbohong selama karier politiknya kini hanya dapat berkata jujur? Hal itu terjadi pada kehidupan Ra Mi Ran pada film "Honest Candidate".

Karier politisi Joo Sang Sook (Ra Mi Ran) berjalan mulus. Bahkan Sang Sook telah menjabat sebanyak tiga kali sebagai anggota majelis nasional dan sedang mencalonkan diri untuk pemilihan yang keempat. Sayang, karier politik Sang Sook dibangun dengan penuh kebohongan dan janji manis untuk mendapatkan suara dari masyarakat.

Suatu ketika, terjadi cekcok antara Sang Sook dengan Kim Ok Hee (Na Moon Hee), sang nenek. Sejak perdebatan terjadi, Sang Sook seperti terkena sihir sehingga selalu berkata jujur. Hal ini juga berlangsung selama masa kampanye. Tanpa diduga, Sang Sook memberitahukan kebobrokan dalam dunia politik.

"Honest Candidate" merupakan film komedi Korea Selatan yang dibuat ulang berdasarkan film asal Brasil berjudul "O Candidato Honesto". Alur cerita yang menarik membuat film ini mendulang kesuksesan hingga meraup keuntungan melebihi USD10 juta.

2. On Your Wedding Day
Film komedi romantis Korea "On Your Wedding Day" mengisahkan tentang cinta pertama masa SMA antara siswa nakal Hwang Woo Yeon (Kim Young Kwang) dan murid pindahan baru, Hwan Seung Hee (Park Bo Young), yang kandas karena masalah keluarga Seung Hee. Puncak masalah membuat Seung Hee secara mendadak pindah ke luar kota.

Ketika mendapat kabar tentang Seung Hee bertahun-tahun kemudian dari sebuah pamflet Universitas, Woo Yeon berusaha keras untuk bisa masuk ke universitas tersebut agar dapat bertemu kembali dengan Seung Hee tanpa mengetahui bahwa Seung Hee sudah memiliki kekasih. Meski kecewa, rasa cinta Woo Yeon menguatkannya untuk menyelamatkan Seung Hee dari kekasih barunya yang tidak setia.

Film yang mengantarkan penghargaan Aktor Baru Terbaik pada Kim Young Kwang dari 55th Baeksang Arts Awards itu bakal menghanyutkan penonton dalam perasaan nostalgia masa muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)