Kematian Komedian Park Ji Sun Diduga Bunuh Diri

Senin, 02 November 2020 - 16:44 WIB
loading...
Kematian Komedian Park Ji Sun Diduga Bunuh Diri
Saat ini Polisi sedang menyelidiki kematian komedian Park Ji Sun dan ibunya yang ditemukan tewas di rumahnya dan keduanya meninggal diduga bunuh diri. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Saat ini Polisi sedang menyelidiki kematian komedian Park Ji Sun dan ibunya yang ditemukan tewas di rumahnya. Menurut polisi, keduanya meninggal di rumah di Mapo-gu Seoul dan diduga bunuh diri.

Dilansir Allkpop, polisi sedang memeriksa keadaan pasti dari kematian komedian Park Ji Sun dan ibunya. (Baca juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya )

Berdasarkan pernyataan dari Departemen Kepolisian Distrik Mapo Seoul, Senin (2/11) KST, mereka menerima laporan sore itu. Setelah mendapat laporan, baik polisi distrik maupun staf departemen kriminal diberangkatkan ke tempat kejadian.

Polisi juga dengan hati-hati menyatakan bahwa mereka saat ini sedang memastikan jumlah jenazah dan penyebab kematian. Pernyataan itu menyusul berita bahwa jenazah Park Ji Sun dan ibunya ditemukan di rumah mereka di Distrik Mapo, Seoul pada pukul 13:44 KST hari ini.

Laporan polisi tersebut diduga dibuat oleh ayah Park, yang merasa aneh bahwa keduanya tidak menjawab telepon. Menurut polisi, Park Ji Sun memiliki kondisi yang dideritanya, sehingga ibunya, yang awalnya tinggal di pedesaan, datang ke Seoul untuk menemaninya. (Baca juga: Ibnu Jamil Sebut Ririen Ekawati si Rindu, Resmi Jadian? )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)