Koleksi Liburan Kate Spade yang Serba Disney

Senin, 02 November 2020 - 21:00 WIB
loading...
Koleksi Liburan  Kate  Spade  yang  Serba  Disney
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Penghujung tahun 2020 dengan musim liburan yang akan segera tiba membawa inspirasi koleksi Holiday 2020 dari Kate Spade New York hadir dengan palet ceria. Koleksi pakaian maupun aksesorisnya berupa handbags akan mengekspresikan diri Anda dalam berbagai kesempatan. Mulai dari kumpul keluarga di rumah dari siang hingga malam hari, busana pun dipenuhi sparkle, dots, dan sisi gemerlap.

Terutama yang menarik adalah koleksi aksesoris handbags Kate Spade New York dengan pilihan koleksi tas dan SLG atau small leather goods hadir dalam motif yang cheerful, berani, dan menempatkan tekstur mewah, dengan motif gameboard, star confetti, dan penggunaan sequin metalik di seluruh koleksi. Hadir dengan material khusus untuk musim akhir tahun yaitu warna seperti velvet, sparkly tweed, puffy nylon, dan shimmery leather.

Baca juga : Lee Min Ho Luncurkan Channel YouTube Pribadi

Warna-warna pastel hingga jewel tones dalam berbagai kombinasi warna menjadi kunci dalam musim ini seperti perpaduan warna taupe dengan warna merah klasik. Warna biru lembut dengan deep wine. Tas terbaru di musim ini termasuk All Day, yaitu tote ringan dengan bahan saffiano leather dengan wristlet pouch yang dapat dilepas-pasang.

Selanjutnya ada Any Day, yang hadir dalam bentuk tas selempang dan tas pundak dengan strap lebar yang sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Seperti namanya, Party adalah tas mungil dengan fungsi 3-in-1 yaitu dapat digunakan sebagai clutch, tas selempang dengan strap rantai tambahan, atau sebagai wristlet dengan strap berbahan satin yang dihiasi dengan jewel stud yang dapat dilepas-pasang. Deedee pun hadir dalam material metallic tweed, crushed velvet, dan embroidery motif kucing.

Baca juga : Belajar Tatap Muka Perdana di Solo, Ratusan Siswa dan Guru Jalani Rapid Tes

Sementara Remedy hadir dalam patent leather berwarna hitam dan logo spade berbahan jacquard dengan warna red currant. Di seri novelty, Roll menyesuaikan dengan tema gathering yang diangkat dan hadir dengan tas dan SLG berbentuk dadu serta domino, dengan bahan kulit dan crystal- encrusted shiny resin. Ada juga Yours Truly, tas berbentuk kotak surat 3-D dengan material halus italian leather, dilengkapi dengan note lepas-pasang berbentuk hati, dengan interior yang cukup luas. Kolaborasi Kate Spade New York dengan Disney pun masih berlanjut dengan koleksi satchel, crossbody, serta dompet dengan motif polka dot hitam putih klasik dan gambar Minnie Mouse.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)